Toshiba Siapkan Tablet AT10LE-A, Android 4.2.1 Jelly Bean dengan Chip NVidia Tegra 4


Toshiba tampaknya kian serius menggarap pasar tablet, dimana diketahui akan menyiapkan tablet baru berlabel Toshiba AT10LE-A. Bocoran akan tablet tersebut sudah beredar luas di alam maya, yang diunggah oleh TechBlog.

Berdasarkan informasi yang beredar, tablet Toshiba AT10LE-A bakal hadir dengan layar 10.1 inci, yang didukung dapur pacu prosesor quad-core Tegra 4 berkecepatan 1,8 GHz. Sistem operasi yang akan dijalankannya yakni Android versi terbaru, 4.2.1 Jelly Bean.
Toshiba AT10LE-A disebutkan pula akan hadir dengan tunjangan slot kartu microSD, untuk ekspansi ruang penyimpanan datanya. Port mini HDMI, speaker stereo pun bakal menemaninya dalam usaha memikat konsumen.
Dari bocoran foto yang ada, terlihat bahwa Toshiba AT10LE-A akan tampil buat kalangan profesional, dimana dilengkapi pula dengan dock keyboard, yang memungkinkan tablet difungsikan layaknya perangkat notebook untuk mendukung akses kinerja. Selain itu, tablet ini pun didukung fitur stand di sisi belakang, yang membuat penggunanya bakal nyaman kala menggunakannya untuk browsing atau pun menikmati klip video/film.

Belum ada informasi terkait jadwal edar tablet Toshiba AT10LE-A ini. Tapi, melihat bocoran fotonya sudah kemana-mana maka tampaknya dalam waktu dekat ini.

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Toshiba Siapkan Tablet AT10LE-A, Android 4.2.1 Jelly Bean dengan Chip NVidia Tegra 4 Bisa Bermanfaat untuk kita semua.