Samsung Galaxy S4 Resmi Mendarat di Indonesia


ilustrasi Samsung Galaxy S4ilustrasi Samsung Galaxy S4
Apa yang sudah ditunggu akhirnya datang juga. Samsung Electronics Indonesia akhirnya mengumumkan kehadiran smartphone terbaru, Galaxy S4 di pasar Indonesia. Ponsel super yang dibekali prosesor Octa Core 1.6 Ghz, dengan OS Android 4.2.2 Jelly Bean itu akan dilego di angka Rp. 7,5 juta, seperti yang memang sudah diketahui sebelumnya.

Disebutkan, penjualan perdana Samsung Galaxy S4 akan dilakukan pada tanggal 4 Mei nanti di Grand Indonesia Shopping Mall, Jakarta. Di situ, bagi pemegang kartu BCA dapat menikmati promo cicilan 0 persen selama 12 bulan, gratis cicilan sebulan, bonus Wireless Charger serta gratis internet data hingga 4 GB selama 3 bulan.
foto: merdeka.comfoto: merdeka.com
Sudah diketahui bahwa Samsung Galaxy S4 menghadirkan beragam fitur inovatif yang merupakan jawaban atas gaya hidup konsumen saat ini. Diantaranya yaitu :
- S Translator, merupakan fitur penterjemah instan dengan menggunakan terjemahan teks dan suara.
- S Health, dapat membantu pengguna mendukung gaya hidup sehat dengan kombinasi sensor yang telah ditanamkan pada perangkat, sehingga secara sistematis dan otomatis akan memonitor kesehatan, lingkungan serta membantu memperbaiki kualitas hidup pengguna.
- Dual Shoot, memungkinkan pengambilan gambar dari kedua kamera yang tersedia (5M + 2MP) dan dapat memilih dari bermacam efek pigura (frame) yang memadukan dua gambar alami serta mode pemotretan luar biasa.
- Drama Shot, fitur yang dapat melihat semua aktivitas dalam satu gambar secara terus menerus tanpa jeda waktu.
- Sound & Shot, dapat menyimpan suara pada saat pengambilan gambar sehingga setiap momen spesial dapat ditangkap sesuai bayangan pengguna.
- Air Gesture, merupakan fitur yang dapat mengubah musik yang sedang di dengarkan hanya dengan cara mengibaskan tangan. Air View akan menampilkan foto dan email hanya dengan melayangkan jari diatas layar.
- Samsung Smart Pause, memungkinkan pengguna mengontrol layar hanya dengan menatap layar. Dan ketika pengguna tengah menonton sebuah video maka video akan terhenti jika pandangan pengguna berpaling dari layar. Dan, akan memulai lagi ketika mata kembali menatap layar.

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Samsung Galaxy S4 Resmi Mendarat di Indonesia Bisa Bermanfaat untuk kita semua.