TCL S606, Smartphone Windows Phone Murah


Platform Windows Phone tampaknya mulai banyak dilirik oleh beberapa pabrikan ponsel, yang salah satunya adalah TCL asal Cina. Vendor ini diketahui menyiapkan model TCL S606, yang merupakan ponsel pintar murah berbasis Windows Phone. Banderol yang dilabelkan untuk smartphone ini yaitu 799 Yun atau Rp1,4 jutaan.

TCL S606 hadir dengan dukungan sistem operasi Windows Phone 7.5. Memang sih, ini terkesan telat mengingat saat ini para pabrikan lain sudah mulai merangsek migrasi ke platform terbaru, Windows Phone 8. Bahkan, Nokia pun sudah mulai melepas smartphone Windows Phone 8 murah, yang dilabel Nokia Lumia 520.
Dari informasi yang dirilis WPCentral, ponsel TCL S606 tampil dengan disain relatif menarik, dimana tampil cukup ramping. Layarnya 4 inci WVGA (800x480 piksel), dengan teknologi kapasitif dan multitouch. Dapur pacunya mengandalkan CPU 1GHz single-core, yang didukung memori internal 4GB, dan RAM 512 MB. Sayang , di sini tak dilengkapkan slot kartu memori untuk penyimpanan eksternal.
TCL S606 didukung oleh kamera 5MP untuk fasilitas pengabadi gambar, yang ditopang fitur lampu Flash LED, autofocus, White Balance, contious shoot, dan self timer. Untuk aksi pemotretan, semua kontrol ada di fitur kamera yang terpampang di layar. TCL S606 tak didukung tombol shutter kamera khusus.
Belum ada info, apakah nantinya produk TCL S606 ini akan dipasarkan secara global.

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel TCL S606, Smartphone Windows Phone Murah Bisa Bermanfaat untuk kita semua.