• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Rabu, 01 Mei 2013

    Sony Siapkan Tablet Quad-Core dengan Kamera 20 MP?


    Aa38b3991ecf4bee09b0555f959bfd25
    Produsen smartphone ternama asal Jepang, Sony, diyakini tengah menggarap dua buah smartphone yang akan akan didebut pada akhir tahun ini.
    Smartphone/Tablet pertama disebut memiliki codename sebagai Togari yang diisukan bakal hadir dengan layar full HD berukuran 6.44 inchi. Perangkat ini diperkirakan akan memulai debutnya pada ajang Mobile World Congress pada Februari tahun depan.
    Satu smartphone lainnya dikatakan memiliki codename sebagai Honami. Seperti dinukil PULSA online via ePrice, Honami dikatkan bakal dipersenjatai dengan layar full HD berukuran 5 inchi, prosesor quad-core Snapdragon 800 berkecepatan 2.3 GHz, RAM 2GB, serta baterai non-removable dengan kapasitas 2.700 hingga 3.000.
    Menariknya lagi, Honami selain bakal memiliki kemampuan untuk tahan terhadap debu dan air, ternyata disebut-sebut juga akan dibekali kamera belakang dengan resolusi 20 megapiksel yang mengombinasikan sensor Cybershot CMOS dan lensa Carl Zeiss.
    Sony diperkirakan bakal memamerkan Honami untuk pertama kalinya pada pameran dagang IFA yang akan digelar pada September nanti. (Ozi)