New Honda CR-V catat penjualan tertinggi

New Honda CR-V catat penjualan tertinggi 
Dua orang model berpose disamping mobil New Honda CR-V dalam peluncurannya di Jakarta, Kamis (26/4). PT Honda Prospect Motor meluncurkan New Honda CR-V dengan berbagai penampilan fitur dan desain baru yang menghadirkan tampilan yang lebih mewah disisi eksterior dan interior serta kenyamanan berkendara. (FOTO ANTARA/HO-Andi) ()Jakarta (ANTARA News) - Sejak diluncurkan pada 26 April 2012 lalu, New Honda CR-V mencatat penjualan tertinggi pada tahun ini dengan total mencapai 1.853 unit.

"Kami sangat senang New Honda CR-V mendapat sambutan yang baik dari konsumen. Untuk bulan berikutnya kami yakin penjualan Honda akan semakin meningkat seiring dengan peluncuran produk-produk baru dan peningkatan produksi ketiga model andalan Honda yaitu Honda Jazz, Honda CR-V dan Honda Freed di pabrik Honda," kata Marketing and Aftersales Service Director PT Honda Prospect Motor Jonfis Fandy dalam rilis yang diterima ANTARA, Rabu.

Menurut Jonfis, New Honda CR-V menjadi penyumbang penjualan terbesar terhadap total penjualan Honda pada April 2012.

"Secara total, Honda CR-V telah terjual sebanyak 2.727 unit sejak bulan Januari sampai April tahun 2012," kata Jonfis.

Selain New Honda CR-V, lanjut Jonfis, Honda Jazz juga mencatat angka penjualan yang cukup baik selama April 2012, yaitu mencapai 1.461 unit.

"Honda Freed juga memberikan angka penjualan yang cukup baik yaitu sebesar 339 unit pada bulan April 2012. Sedangkan, MPV premium Honda, yaitu All New Honda Odyssey berhasil terjual sebanyak 79 unit pada April 2012 lalu," kata Jonfis.

Sementara itu, Jonfis mengungkapkan, pasokan model sedan Honda dari Thailand masih terhambat sehingga tidak mencatat penjualan pada bulan April lalu.

"Namun mulai tanggal 26 Maret 2012, pabrik Honda di Thailand sudah kembali beroperasi secara penuh," kata Jonfis.

Dengan kembali beroperasinya pabrik tersebut, Jonfis berharap pasokan untuk model-model sedan Honda akan kembali normal dalam waktu dekat, sehingga pihaknya dapat memenuhi permintaan konsumen di Indonesia.

Jonfis menambahkan, secara keseluruhan, Honda mencatat total penjualan sebesar 3.732 unit pada bulan April 2012. (R027/B012)
Editor: B Kunto Wibisono

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel New Honda CR-V catat penjualan tertinggi Bisa Bermanfaat untuk kita semua.