Giliran Honda Freed Berubah Wujud

Honda Freed (Honda Indonesia)





VIVAnews - Waktu empat tahun dirasa cukup bagi Honda untuk mengubah tampilan Multi Purpose Vehicle (MPV) andalan mereka, Freed. Mobil keluarga ini memang cukup digandrungi di pasar nasional.

Melihat respons pasar yang positif, Honda Prospect Motor (HPM) sebagai agen tunggal pemegang merek (ATPM) Honda di Indonesia, akan memperkenalkan model terbaru dari Honda Freed, pekan depan, Selasa 8 Mei 2012.

Dari segi desain, Honda disinyalir akan memberikan sentuhan baru yang lebih mewah dan elegan pada New Freed. Tak ketinggalan, sejumlah fitur anyar yang siap memanjakan pengemudi dan penumpang.
Namun, belum diketahui apakah ada perubahan yang akan menjalar ke sektor dapur pacunya. Sekadar informasi, Honda Freed yang dirilis Juni 2009 mengusung mesin berteknologi i-VTEC 1.500 cc, yang dapat menghasilkan tenaga 118 ps dengan torsi maksimal 146 Nm di 4800 rpm.

Mesin itu dikawinkan dengan transmisi manual dan otomatis lima percepatan. Freed dilengkapi fitur keselamatan yang lengkap mulai dari dual airbags, ABS, EBD, dan BA. Penasaran dengan perubahaan Freed? Kita tunggu saja. (art)

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Giliran Honda Freed Berubah Wujud Bisa Bermanfaat untuk kita semua.