Mempercepat Koneksi Internet Dengan Addons

Bagi Kamu yang suka sekali dengan Browser Mozilla Firefox, kamu bisa menggunakannya untuk mengakses internet dengan lebih cepat dibandingkan dengan rival browser lainnya, seperti Opera, Internet Explorer. Meskipun browser yang lainnya juga punya cara-cara yang lain juga untuk mempercepat browsing. Keunggulan Mozilla ini tidak lain karena kelebihannya dalam support pengaya (addons) yang bisa ditambahkan sendiri kedalamnya untuk membuat si pemakai lebih nyaman dengan costumize buatannya sendiri. Berikut ini Addons yang bisa kamu pakai untuk mempercepat koneksi internet.



Flasblock
Untuk memblock gambar animasi flash
Download

Adblock Plus
Untuk disable iklan-iklan yang muncul.
Download

QuickJava
Untuk melakukan disable java, javascript, flash, maupun image dengan cepat tanpa harus membuka pengaturan yang ada dalam Firefox.
Download

Vacuum Places Improved
Untuk merapikan database Firefox seperti history ataupun bookmark.
Download

FasterFox
Menghemat waktu dalam pencarian di search engine, satu pencarian untuk beberapa situs search engine. Addons ini juga bisa menampillkan halaman selanjutnya dari sebuah website dalam satu halaman tersebut.
Download

Popup master
Untuk disable pop-up
Download

User Agent Switcher
Untuk membuka browser dalam mode wap atau versi mobile
Download

Yang perlu kamu perhatikan, jika setelah menggunakan addons tersebut tadi ternyata browsermu masih lelet juga coba kamu kurangi software yang sedang aktif update saat itu, semisal antivirus, dan yang lainnya. Jika masih lelet lagi, kemungkinan adalah jaringan internetmu yang sedang trouble.

Namun jika ternyata memang internetmu mempunyai speed yang kecil, kamu bisa menggunakan alternative membuka browser via mode wap. Selamat mencoba, silahkan berikan komentarmu.

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Mempercepat Koneksi Internet Dengan Addons Bisa Bermanfaat untuk kita semua.