Internet Cepat Dengan Membuka Mode Wap di Firefox

Kecepatan browsing internet biasanya tidak selalu tetap, artinya bisa juga mengalami kondisi lambat bukan main. Kamu bisa mencoba bagaimana mempercepat koneksi internet di posting sebelumnya. Pada kondisi internet lambat, semacam ini kadang bisa membuat kita jengkel untuk menunggu, padahal kita butuh mengakses sebuah situs dalam waktu yang cepat karena mungkin keterbatasan waktu kita.

Untuk mensiasati hal ini bagi kamu yang menggunakan browser Firefox, kamu bisa membuka Firefox mode wap atau mobile. Caranya kamu perlu menginstall addons User Agent dulu. Setelah selesai, restart Firefox.

Sebelum menulis sebuah alamat URL, klik Alat > Default User Agent > Pilih Iphone 3.0. Setelah melakukan ini kamu bisa mencobanya. Misal untuk membuka Google ketik: wap.google.com, untuk Facebook: m.facebook.com


Perlu kamu ketahui, ketika kamu mengubah mode menjadi wap sebenarnya ketika membuka sebuah website akan otomatis menyesuaikan menjadi mode wap/mobile, tanpa kita harus repot-repot mengetik ulang alamat url.

Secara default, mode wap yang ada adalah iphone. Namun kamu juga bisa menambahkannya dengan user agent mobile yang lainnya. Misal user agent BlackBerry 9800 Torch: Mozilla/5.0 (BlackBerry; U; BlackBerry 9800; en) AppleWebKit/534.1+ (KHTML, Like Gecko) Version/6.0.0.141 Mobile Safari/534.1

Selamat mecoba, dan jangan lupa komentarnya.

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Internet Cepat Dengan Membuka Mode Wap di Firefox Bisa Bermanfaat untuk kita semua.