Jerman Rayakan 125 Tahun Kelahiran Mobil


Jerman merayakan tahun kelahiran mobil, yang ditandai oleh pemberian hak paten kepada Carl Benz, 125 tahun lalu untuk kendaraan bermotor roda tiga. Perayaan ini diharapkan akan menarik kunjungan wisatawan asing ke Jerman.
Kantor Turisme Nasional Jerman telah membuat industri mobil sebagai program wisata utama tahunan untuk pertama kali. Untuk ajang itu, daerah Barat Daya, Baden-Wuerttemburg sendiri telah mengorganisir 200 perhelatan sejak Mei- September 2011.
"Dengan ekspos ini, kami mengajak publik baru yang akan datang bukan hanya untuk menyaksikan mobil, tetapi juga menghargai seni," ujar Direktur Musium Mobil Stuttgard, Michael Bock di Stuttgard, Jerman, Senin (29/8/2011).
Itu memungkinkan karena orang yang berkunjung ke Stuttgard tidak akan melewatkan bintang Mercedes yang ditempatkan di atas stasiun utama. Di bagian lain, suara raungan mobil akan membawa pengunjung ke sebuah aula yang berisi mobil pertama di dunia yang ditemukan secara simultan oleh Carl Benz and Gottlieb Daimler.
Sekitar 160 mobil menandai evolusi dunia permobilan, termasuk salah satunya adalah mobil sedan mengkilat yang dibuat di awal abad ke-20. Jumlah pengunjung diperkirakan meningkat 5-10 persen tahun 201, tumbuh dari jumlah pengunjung musium tahun 2010 sebanyak 650.000.

Anda Telah Membaca Jerman Rayakan 125 Tahun Kelahiran Mobil

Semoga Artikel Jerman Rayakan 125 Tahun Kelahiran Mobil Bisa Bermanfaat untuk kita semua. Jika Ada Hal yang ingin ditanyakan, Silahkan Komentar atau Hubungi kami via Web Chat yang tersedia