Tanggal 21 Mei Microsoft Akan Ungkapkan Xbox Generasi Terbaru


B3855f956bb0d00134ec900e3a10fe9f
Melalui sebuah undangan yang dikirimankan kebeberapa media, Microsoft telah mengkonfirmasi bahwa mereka akan mengungkapkan generasi berikutnya dari Xbox pada 21 Mei.

Pada undangan yang bertajuk "A New Generation Revealed" itu Microsoft menyebutkan "Don Mattrick dan tim Xbox mengundang Anda untuk kampus Xbox untuk pembukaan khusus." (Mattrick adalah presiden Interactive Entertainment Divisi Bisnis Microsoft yang mencakup Xbox.)

Perusahaan tersebut juga berencana untuk menyiarkan pembukaan tersebut secara live di Xbox dan Spike TV.

Xbox 360 telah menjadi raja konsol di Amerika Serikat selama lebih dari dua tahun, mengalahkan Nintendo Wii dan Sony PlayStation 3. Jadi Microsoft telah diburu waktu untuk debut versi baru tersebut.

Itulah mengapa pembukaan dari Xbox berikutnya ini akan menjadi yang terakhir di antara tiga perusahaan pembuat konsol lainnya. November lalu Nintendo Wii U sudah lebih dahulu meluncurkan, dengan sebuah Tablet seperti game controller yang berfungsi sebagai layar kedua. Sedangkan bulan Februari, Sony juga sudah memperkenalkan PlayStation 4, yang memiliki mesin grafis dan tempat penyimpanan baru.

Gathering Microsoft pada 21 Mei ini akan datang tiga minggu sebelum acara E3 gaming trade show di Los Angeles. Bisa jadi ini merupakan strategi Microsoft untuk mengungkap secara spesifik masalah teknis, serta berbicara tentang hiburan di Xbox selain masalah game. Dan selanjutnya kemungkinan besar akan dipamerkan pada event E3.

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Tanggal 21 Mei Microsoft Akan Ungkapkan Xbox Generasi Terbaru Bisa Bermanfaat untuk kita semua.