• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Jumat, 26 April 2013

    Indosat Tawarkan Program Bundling Samsung Galaxy Fame, Harga Rp1.999.000

    Mewujudkan komitmennya untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pelanggan, serta menjadi leader di layanan data dan  smartphone di Indonesia, Indosat bekerjasama dengan Samsung menghadirkan Program Bundling Indosat Mentari dan Samsung Galaxy Fame yang memberikan Gratis internet selama 12 bulan dengan kuota 500MB/bulan.
    “Program bundling Indosat dengan Samsung kami hadirkan untuk memberikan kenyamanan penggunaan smartphone pelanggan dengan jaringan terbaik Indosat. Hal ini sebagai  wujud komitmen kami untuk memberikan pengalaman terbaik sebagai solusi komunikasi yang dibutuhkan pelanggan,” demikian dikatakan Andrini Novie Hastuti, Group Head Marketing Communication Indosat.
    Program bundling Indosat dengan Samsung Galaxy Fame dijual dengan harga Rp1.999.000. Keuntungan yang didapat oleh pelanggan antara lain adalah gratis internet  selama 12 bulan dengan kuota 500MB/bulan dan gimmick power bank (10 lokasi Hypermart – syarat dan ketentuan berlaku). Keuntungan lainnya yaitu pelanggan juga dapat menggunakan Samsung Galaxy Fame untuk berselancar didunia maya menggunakan  layanan Indosat Super 3G+ dengan kecepatan sampai 7,2 Mbps dan layanan Indosat Super WiFi seamless dengan  kecepatan hingga  20 Mbps (tercepat di antara semua operator).
    Consumer activation program bundling Samsung Indosat telah dimulai pada tanggal 25 April hingga 24 Juni 2013 diseluruh Indonesia dengan focus area seperti Jabotabek, Bandung, Surabaya, Lampung, Medan, Semarang, Malang, Balikpapan dan Yogyakarta. Untuk pembelian di 10 lokasi Hypermart, dan pengguna hi- card  akan mendapatkan diskon 10%, cicilan 0% selama 12 bulan dan gratis garskin dari Samsung.
    Samsung Galaxy Fame merupakan Ponselterbaru yang menawarkan smartphone berbasis Android 4.1 Jelly Bean dengan harga terjangkau. Samsung Galaxy Fame datang dengan spesifikasi antara lain prosesor 1GHz, 512MB RAM, serta dilengkapi dengan kamera belakang 5MP dengan LED Flash, memori internal 4GB yang dapat diperluas dengan kartu microSD hingga 64GB. Ukuran layar smartphone ini 3.5-inch TFT dengan resolusi 480 X 320 piksel.