PROCESSOR AMD TERBAIK TAHUN 2013

Processor AMD Terbaik Tahun 2013
Jika Anda sedang mencari prosesor AMD terbaik, artikel ini harus anda baca. Di sini saya menyajikan chip terbaik dari raksasa prosesor berbasis California, untuk laptop, komputer desktop, game dan penggunaan umum.

Ketika memilih sebuah komputer baru, yang spesifikasi adalah yang paling penting untuk melihat keluar? Tentu saja, itu harus menjadi prosesor komputer yang digunakan. Kinerja laptop atau komputer desktop akan sangat ditentukan oleh kecepatan pengolahan chip komputer tertanam dalam motherboard. Jika Anda merakit komputer, setiap bagian dari perangkat keras komputer harus cerdas dipilih. Sejauh memilih prosesor terbaik untuk komputer laptop atau desktop yang bersangkutan, hanya ada dua merek untuk memilih dari - AMD & Intel. Kedua produsen telah meluncurkan berbagai chip, dengan berbagai fitur, untuk memenuhi kebutuhan pengguna yang berbeda.

Memilih Processor Komputer Terbaik

Jika Anda membeli komputer desktop atau laptop Anda sendiri, untuk pertama kalinya, Anda perlu beberapa petunjuk tentang apa fitur untuk melihat keluar untuk dalam prosesor komputer. Indikator yang paling penting dari kecepatan pemrosesan dari setiap chip AMD atau Intel adalah frekuensi clocking. Tinggi frekuensi clocking prosesor, ditentukan dalam Hertz, lebih cepat operasinya.

Ini adalah usia prosesor multicore dan lebih jumlah core, lebih baik adalah chip pada multitasking. Prosesor AMD memiliki core dua, tiga dan empat, yang meningkatkan produktivitas dan efisiensi. Selain itu, jika Anda benar-benar ingin masuk ke rincian, memeriksa ukuran cache prosesor. Besar kapasitas cache prosesor untuk menyimpan data, lebih cepat adalah chip.

Juga periksa jika prosesor memiliki unit pengolahan grafis terintegrasi (GPU), yang akan meningkatkan kecepatan pemrosesan video. Ketika memilih chip gaming terbaik, pastikan bahwa Anda pergi untuk atas prosesor garis yang skor tinggi pada semua parameter, yang saya bahas sebelumnya. Pada bagian berikutnya, Anda akan menemukan daftar prosesor terbaik di pasar. Daftar ini akan membuat lebih mudah bagi Anda untuk memilih prosesor komputer terbaik dari garis AMD.

Terbaik AMD Processor Untuk Uang

Yang akan menjadi prosesor terbaik untuk komputer Anda, sepenuhnya akan tergantung pada daerah penerapannya. AMD menghasilkan sejumlah besar prosesor mulai dari yang digunakan di server komputer, untuk desktop dan laptop. Berikut adalah lima yang dipilih.

AMD Phenom II X6 1090T Black Edition
Tidak diragukan lagi prosesor terbaik untuk gaming dan penggunaan umum adalah AMD Phenom II X6, yang datang dengan 6 dibangun pada core dan menawarkan sebuah frekuensi maksimum clocking, yang menyentuh 3,2 GHz. Ini adalah prosesor terbaik untuk gaming, diluncurkan dari stabil AMD. Label harga terendah pada chip komputer fenomenal adalah $ 229,99.

AMD Phenom II X4 965 Black Edition
Pewaris kedua takhta adalah AMD Phenom II X4 965 chip, dengan frekuensi clocking dari 3,4 GHz. Chip quad core, adalah prosesor terbaik untuk laptop, diluncurkan oleh AMD, untuk kisaran harga pertengahan. Minimal harga terdaftar di pasar adalah $ 159,99. Jika diberi pilihan, saya pribadi akan memilih satu ini.

AMD Phenom II X4 955 Black Edition
Yang terbaik ketiga merupakan prosesor quad core, bernama AMD Phenom II X4 955. Ini menyediakan kecepatan clocking dari 3,2 GHz dan sangat ideal untuk penggunaan komputer desktop. Yang satu ini akan dikenakan biaya hanya $ 144,99.

AMD Phenom II X4 940 Black Edition Deneb
Pilihan lain yang baik AMD Phenom II X4 940 sangat ideal untuk desktop atau laptop dengan aplikasi dasar. Dengan tag harga $ 162,99, hal ini quire cukup murah dan ideal untuk aplikasi tujuan umum.

Dalam hal kinerja, Intel telah melampaui AMD lama. Namun, USP dari prosesor AMD adalah kisaran harga mereka, yang secara substansial lebih rendah daripada rekan-rekan mereka Intel. Pilih mana dari prosesor AMD di atas yang justru sesuai kebutuhan Anda. Untuk informasi lebih rinci tentang masing-masing prosesor, saya sarankan Anda mengunjungi situs resmi AMD.

Jasa dan Layanan Parungkuda Management

  • 50 Iklan Baris Indonesia Submission
  • 100 Iklan Baris Indonesia Submission
  • 150 Iklan Baris Indonesia Submission
  • 200 Iklan Baris Indonesia Submission
  • 250 Iklan Baris Indonesia Submission
  • 300 Iklan Baris Indonesia Submission
  • 350 Iklan Baris Indonesia Submission
  • 400 Iklan Baris Indonesia Submission
  • 450 Iklan Baris Indonesia Submission
  • 500 Iklan Baris Indonesia Submission
  • Pulsa Elektrik PPOB
  •