• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Minggu, 10 Maret 2013

    Faktor yang mempengaruhi Statistik suatu Blog atau Situs

    FAKTOR YANG MEMPENGARUHI STATISTIK SUATU BLOG ATAU SITUS


    Ada beberapa faktor yang dapat mempengaruhi penurunan statistik pada blog atau situs. Di era 2013 ini google sudah pernah mengatakan beberapa faktor yang akan mengakibatkan penurunan statistik pada blog atau situs, diantaranya :

    1. Sebuah situs atau Blog memiliki banyak iklan yang mengakibatkan pengunjung menjadi bingung untuk menemukan artikel atau informasi yang diinginkan oleh pengunjung.
    2. Artikel dalam blog banyak ditemukan di situs lain dan dianggap sebagai situs copy paste, padahal belum tentu sebuah situs yang sama artikel adalah situs copy paste. Karena, banyak sekali situs seperti pendidikan, lirik lagu dan lain sebagainya yang memang harus sama. Sebagai penjelasannya : Contoh Situs pendidikan : Seperti halnya materi pelajaran sekolah pasti sama dan tidak ada perbedaan, karena jika berbeda otomatis pengunjung malah bertanya-tanya " Mana sumber yang asli". Kedua contohnya Lirik lagu, pasti sama dengan aslinya dan tanpa ada perubahan, karena jika ada perubahan maka akan dikenakan undang-undang hak cipta.
    3. Situs yang sudah lama dan tidak terurus lagi
    4. dan masih banyak lagi yang menyebabkan penurunan pada statistik suatu situs atau blog.
    Semoga artikel ini dapat memberikan guna dan manfaat bagi kita semua. Terima Kasih