Cara Pin Back Aplikasi di Metro Windows 8

Cara Pin Back Aplikasi di Metro Windows 8:
Cara Pin Back Aplikasi di Metro Windows 8Metro Start Menu adalah inovasi terbaik yang dilakukan Microsoft untuk meningkatkan produktivitas pengguna Windows 8. Metro Start Menu adalah tempat untuk mengakses semua aplikasi yang terinstal pada Windows 8 dan aplikasi yang Anda instal dari Windows 8 Metro Apps Store. Metro Apps di Start Menu Windows 8 menawarkan beberapa kustomisasi ( klik kanan pada setiap aplikasi metro untuk mendapatkan fitur ini), seperti membuat mereka menjadi kecil, menghidupkan atau mematikan ubin dan uninstal. Anda juga dapat membuka pin aplikasi yang tidak diinginkan dari Metro Start Menu Windows 8. Pada artikel kali ini kami akan mengulas cara pin back aplikasi di Metro Windows 8.

Untuk pin back aplikasi di Metro Windows 8 Anda perlu membuka kotak pencarian di Start Menu, Anda juga dapat mengaksesnya dengan shortcut Win + C. Pada kotak pencarian, ketik nama aplikasi yang akan Anda pin back. Misalnya Anda akan pin back aplikasi Skydrive, ketikkan “Skydrive” di kotak pencari.
Cara Pin Back Aplikasi di Metro Windows 8Seperti yang Anda lihat pada gambar di atas, Anda akan mencari dan mendapatkan hasilnya di sidebar kiri. Untuk pin back aplikasi di Metro Start Menu Windows 8, klik kanan pada aplikasi Skydrive atau aplikasi yang Anda inginkan dan pilih opsi Pin to Start dari menu bagian bawah yang dihasilkan. Maka aplikasi tersebut akan di pin back pada Metro Start Menu Windows 8.
Cara Pin Back Aplikasi di Metro Windows 8

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Cara Pin Back Aplikasi di Metro Windows 8 Bisa Bermanfaat untuk kita semua.