• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Rabu, 18 Januari 2012

    Cara Upload Foto di Google Plus

    Cara Upload Foto di Google Plus:
    Cara Upload Foto di Google Plus
    Foto bisa menjadi media untuk mengabadikan momen-momen terindah dalam hidup Anda. Google Plus adalah jejaring sosial dari Google yang bisa Anda gunakan untuk men-share momen terindah Anda ke seluruh dunia. Berikut ini cara upload foto di Google Plus buat Anda semuanya.

    1. Buka akun Google + Anda. Pada halaman beranda Anda klik ‘Photos’.
    2. Klik tombol ‘Upload New Photos’ yang ada di sebelah kanan atas halaman Photos.
    3. Pada jendela ‘Upload and share photos’, Anda dapat langsung drag dan drop foto-foto Anda sehingga Anda dapat dengan mudah mentransfer banyak gambar. Tapi jika Anda meng-upload foto satu persatu, Anda dapat mengklik tombol ‘Select photos from your computer’.
    4. Cara Upload Foto di Google Plus 
    5. Setelah Anda memilih foto yang diupload, Anda dapat menambahkan keterangan pada foto dengan cara mengklik link ‘add caption’ di bawah foto.
    6. Beri nama pada album foto baru (jika belum punya album foto) atau klik link ‘add to an existing album’ jika Anda ingin menyimpan foto di album lain yang sudah Anda buat sebelumnya.
    7. Cara Upload Foto di Google Plus 
    8. Klik tombol ‘Create album’. Maka muncul jendela ‘Share’, Anda bisa menentukan lingkaran mana saja atau siapa saja yang bisa melihat foto dan almum foto yang sudah Anda upload.

    Cara Upload Foto di Google Plus
    Bagaimana, mudah bukan? Sekarang Anda sudah bisa berbagi momen-momen istimewa melalui Google+ Photos. Selamat mencoba…