Harga dan Spesifikasi HP Xstream EVDO SmarFren Rp. 300 Ribuan Ponsel SmarFren dengan Internet Kecepatan Mencapai 3,1 Mbps

Harga dan Spesifikasi HP Xstream EVDO SmarFren Rp. 300 Ribuan Ponsel SmarFren dengan Internet Kecepatan Mencapai 3,1 Mbps: Harga Ponsel Xstream EVDO SmartFren - Spesifikasi HP Xstream EVDO SmartFren. Smartfren memperkenalkan produk terbarunya, Xstream EVDO. Ponsel bundling besutan Alcatel ini mengusung konektivitas EVDO Rev A yang bisa dijadikan modem plug and play. Kecepatannya diklaim bisa mencapai 3,1 Mbps.

"Kami mengharapkan ponsel ini bisa terjual sampai 300 ribu unit dalam 3 bulan ke depan," tukas Djoko Tata Ibrahim selaku Deputy CEO Commercial Smartfren di Jakarta, Selasa (1/11/2011).

Xstream Evdo memang menyajikan fitur cukup lengkap di segmen handset kelas bawah. Sebut saja MP3 player, MP4 player, kamera 2 megapixel, aplikasi Facebook dan Opera Mini terintegrasi. Namun yang coba diandalkan adalah kecepatan akses internetnya yang diklaim mumpuni.

"Dengan ponsel ini mengakses YouTube bisa langsung tanpa putus-putus. Pokoknya anti lelet," kata Sukaca Purwokardjono, Division Head Product Development Smartfren saat mendemokan Xstream Evdo.

Ponsel ini dijual cuma dengan banderol Rp 299 ribu. Dengan harga demikian murah, mungkin saja ada keraguan tentang kualitasnya. Namun Djoko coba menepis keraguan tersebut.

"Kami selalu mencoba memberi harga terbaik. Ponsel ini juga dibuat oleh brand yang sudah dikenal. Sedangkan jaringan kami sudah meluas di berbagai kota." kata Djoko. Ponsel Xstream Evdo siap pula dijajakan pada ajang Indocomtech 2011 dengan target penjualan 10 ribu unit.

Selain ponsel, Djoko mengatakan bahwa Smartfren sedang berancang-ancang mengeluarkan komputer tablet. Meski terkesan terlambat, komputer tablet sudah ada dalam roadmap Smartfren dan mungkin akan segera diluncurkan.

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Harga dan Spesifikasi HP Xstream EVDO SmarFren Rp. 300 Ribuan Ponsel SmarFren dengan Internet Kecepatan Mencapai 3,1 Mbps Bisa Bermanfaat untuk kita semua.