Nintendo Wii U Terbaru Akan di Luncurkan April 2012 dengan Kontroler Layar Sentuh yang dilengkapi Kamera

Nintendo Wii U Terbaru Akan di Luncurkan April 2012 dengan Kontroler Layar Sentuh yang dilengkapi Kamera:  Gamer yang menantikan Wii U sepertinya memang masih harus bersabar. Nintendo mengumumkan konsol terbarunya itu akan meluncur dan mulai dijual pada tahun fiskal 2012 yang dimulai April.

"Belajar dari pengalaman pahit yang kami alami dengan Nintendo 3DS, kami mengerahkan segala upaya guna mempersiapkan agar Wii U tidak tersandung saat peluncurannya," kata President Nintendo Satoru Iwata.


Iwata mengatakan versi akhir Wii U akan dipamerkan di konferensi Electronic Entertainment Expo (E3) yang dijadwalkan akan berlangsung Juni tahun depan di Los Angeles, Amerika Serikat.

Wii U memiliki set-up box yang mirip dengan Wii sekarang. Perangkat game ini dilengkapi game pad atau kontroler berbentuk tablet kecil yang terkoneksi secara wireless. Tablet ini dapat digunakan bersama-sama dengan set-up box utama untuk memainkan game yang ada di TV atau secara independen pada layarnya yang lebih kecil.

Wii U juga bisa melakukan panggilan video melalui kontroler layar sentuhnya yang dilengkapi kamera. User juga bisa membagi konten dari layar kontroler ke televisi, misalnya konten foto.

Produsen game tenar semacam EA, Ubisoft, Sega dan sebagainya disebut-sebut telah menyiapkan game untuk Wii U, bahkan game dengan tema dan grafis berat.

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Nintendo Wii U Terbaru Akan di Luncurkan April 2012 dengan Kontroler Layar Sentuh yang dilengkapi Kamera Bisa Bermanfaat untuk kita semua.