Harga dan Spesifikasi HP BlackBerry Porsche P'9981 di Banderol Rp 17 Juta Dengan Bentuk Berkelas

Harga dan Spesifikasi HP BlackBerry Porsche P'9981 di Banderol Rp 17 Juta Dengan Bentuk Berkelas: Harga BlackBerry Porsche P'9981 - Spesifikasi HP BlackBerry Porsche P'9981. Bekerja sama dengan manufaktur mobil premium, Porsche, Research in Motion (RIM) memperkenalkan smartphone BlackBerry P'9981. Ponsel cerdas ini didesain oleh Porsche sehingga bentuknya lebih berkelas dibanding BlackBerry edisi biasa.


Handset tersebut memakai sistem operasi BlackBerry OS 7. User interfacenya pun dikustomisasi dengan nama Porsche Design UI.

Spesifikasi smartphone ini antara lain prosesor 1,2 GHz, kamera 5 megapixel, RAM 768 MB, kemampuan rekam video HD 720p, dan storage internal 8GB. PIN untuk P'9881 pun eksklusif sehingga langsung bisa dikenali kala memakai BBM.

Dilihat dari wujud fisiknya, memang handset ini cukup jauh berbeda dibanding BlackBerry umumnya. Yang paling kentara adalah keyboardnya. Sedangkan bahan pembuatan antara lain memakai stainless steel.

"Porsche Design P'9981 adalah smartphone yang sungguh mewah dan modern di mana gaya ala Porsche dipadukan dengan pengalaman mobile yang tidak tertandingi oleh BlackBerry," klaim Tood Wood, Senior Vice President of Industrial Design di RIM.

Tentunya harganya pun premium, di kisaran 1250 poundsterling atau sekitar Rp 17 juta. P'9981 akan dijual di toko Porsche Design sekitar akhir tahun ini. Keberadaan ponsel ini sejatinya sudah bocor sejak beberapa waktu lampau.

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Harga dan Spesifikasi HP BlackBerry Porsche P'9981 di Banderol Rp 17 Juta Dengan Bentuk Berkelas Bisa Bermanfaat untuk kita semua.