Memanipulasi Windows Rating Index

Memanipulasi Windows Rating Index:

sebenernya tips ini kurang penting banget, tapi ya lumayanlah buat gaya2 an, jadi ntar komputer anda bisa memiliki index rating yang nilainya “sempurna” meskipun hanya memakai prosesor abal-abal, RAM kembang kempis, atau VGA keriting beli dipasar cabe…:D,

langsung aja deh cekidot…… !

-

-



1. akses C:/windows/performance/winSAT/DataStore



2. cari file yang nama depannya ada tulisan Formal.Assessment



3. udah nemu…?? ya udah saya cuma ngetes aja apa file tersebut benar2 ada pada komputer anda, selanjutnya jalankan program notepad dengan hak akses administrator, caranya ketikan “notepad” (tanpa spasi) pada start menu search bar, nah kalo dah nongol icon notepadnya klik kanan icon notepad terus pilih run as administrator



4. klo ada menu popup User Account Control yg nyebelin itu nongol, klik aja tombol yes

5. jendela notepad akan terbuka , klik menu file > open (atau tekan kombinasi tombol CTRL + O ), kemudian cari file yang ada pada point nomer 2 tadi (yang nama depannya ada tulisan Formal.Assessment-nya,

6. kok gak ada filenya…?? tadi kan ada…?? wah ditipu nih……!!, hehe klo gak ada file yang nongol pilih all files dulu dong



7. nah klo dah nongol double klik file yang ada tulisan Formal.Assessment, dan pada jendela notepad anda akan tampak kalimat2 aneh yg tampak seperti mantra cinta….(hoeksss….)

8. cuekin aja mantra2 cinta eh…..syntax XML yg bikin puyeng itu, langsung aja anda tekan ctrl + f , terus ketikin “SystemScore” (gak pake tanda kutip) pada jendela popup yg muncul



9. setelah menekan enter atau find next, anda akan dibawa ke syntax yg mentatur informasi nilai index rating komputer anda, nah pada komputer saya index ratingnya disana tertera 1 sebagai scorenya (jangan diketawain….ini karena saya make komputer virtual…coba kalo gak make komputer virtual, dijamin index ratingnya gak bakal jauh bedaaa….ehehehehe….)



10. nah karena kita emang niat mo maen tipu2, ya udah sekarang saya ubah nilai 1 jadi 6 biar gaya………:D



11. nah kalo udah sekarang simpan file dengan mengklik tombol ctrl + S

12. sekarang check experience index anda, dengan mengetikan experience index pada start menu searc bar, lalu tekan enter



13. dan tadaaaa………………………………komputer abal2 pun bisa punya score yg tinggi…..:D

before:




after:




14. selain itu anda juga bisa mengubah nilai index memoryscore, CPUscore dlsb, anda tinggal mengubah nilai yang ada pada file Formal.Assessment nya aja.



16. tapi tetep aja walopun scorenya tinggi tapi komputer anda tidak akan berubah performancenya, kalo komputer anda cap kembang kenyot tentu aja performanya juga kembang kenyot…..:D, namanya juga trik tipu-tipu ehehehhe

semoga bermanfaat,

wasalam….

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Memanipulasi Windows Rating Index Bisa Bermanfaat untuk kita semua.