Platform Atom intel prosesor Terbaru

Platform Atom intel prosesor Terbaru, Hari ini Intel mengumumkan prosesor Intel Atom terbaru yang memiliki kapabilitas grafis yang terintegrasi dalam CPU. Dengan Atom terbaru ini, netbook dan desktop PC terbaru memiliki kinerja lebih tinggi meski dengan desain yang lebih kecil dan hemat energi.

Platform Intel terbaru, yang juga dikenal sebagai ‘Pine Trail’ ini menggunakan prosesor Intel Atom, N450, dan chipset Intel NM10 Express Chipset (untuk netbook) yang mempunyai konsumsi listrik lebih rendah.
Adapun untu sistem desktop PC tingkat dasar, Intel menghadirkan pilihan antara prosesor Intel Atom D410 atau D510 yang memiliki dua inti. Untuk kedua prosesor tersebut, Intel menyediakan pasangannya, yakni chipset Intel NM10 Express.

“Prosesor Atom Intel telah membuka sebuah kategori baru dalam dunia komputasi selama satu setengah tahun ke belakang,” kata Moody Eden, wakil presiden dan general manager PC Client Group Intel, pada keterangannya, 21 Desember 2009.

“Kami percaya bahwa perkembangan ini akan berlanjut dengan perangkat seperti netbook dan desktop PC tingkat dasar yang dibangun sesuai dengan aktifitas komputasi yang mendasar dan pola pemakaian Internet,” ucapnya.

Eden menyebutkan, Intel sudah tidak sabar untuk meluncurkan platform Atom generasi terbaru dan bekerja sama dengan semua pihak dalam industri yang sedang memasuki tahap pertumbuhan berikutnya ini. “Industri mendukung desain sistem yang inovatif dengan kinerja yang lebih baik, jejak emisi yang lebih kecil dan baterai yang tahan lebih lama,” ucap Eden.

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Platform Atom intel prosesor Terbaru Bisa Bermanfaat untuk kita semua.