Mobil Terbang Solusi Kemacetan dan transportasi Cepat


mobil terbang dengan sayap yang bisa dilipat
mobil terbang dengan sayap yang bisa dilipat
Mobil terbang,dahulu merupakan suatu ide fiktif yang di gambarkan melalui film-film fiktif dan orang ketika itu berpikiran gak mungkin menciptakan mobil yang dapat terbang,tetapi hal tersebut telah terbukti dapat diciptakan oleh manusia.

Munculnya Mobil terbang Ini merupalan  solusi mujarab untuk mengusir kemacetan di kota-kota besar seperti Jakarta atau Surabaya. Sebuah perusahaan teknologi di Woburn, Massachusetts, Amerika Serikat, tahun ini bakal memproduksi mobil terbang secara massal.Proto tipe pertama telah di uji dan telah mengalami berbagai perbaikan dan penyempurnaan.Prototipe pertama dinamakan Terrafugia.
Prototipe baru Vtol2
Prototipe baru Vtol2
Mobil terbang itu dinamai Transition. Di Amerika, barang seharga Rp 1,7 miliar itu sudah ludes dipesan meski produknya belum jadi.Translation pertama kali diujicoba pada tanggal 5 mart 2009 dengan penerbangan dan pengujian semua kemampuan berjalan dengan sempurna.
Harga itu tentu saja tak terlalu mahal buat segelintir orang kaya di Indonesia,apalagi orang biasa/atau kalangan menengah ke bawah.
mengingat banyaknya mobil mewah bersliweran di Jakarta. Transition sanggup membawa dua orang. Kecepatannya sekitar 185 Km/jam saat di udara.
Untuk tinggal landas, Transition membutuhkan jarak ancang-ancang sekitar 520 meter namun hanya perlu beberapa ratus meter untuk mendarat. Perubahan dari mode darat ke mode terbang pun bisa dilakukan cukup dengan menekan satu tombol di kabin.
Baling-baling yang digunakan saat mode terbang, akan tersimpan dan terkunci aman ketika sedang menggunakan mode darat.
Untuk menyimpannya, tidak butuh ruang sebesar hanggar. Transition dapat disimpan di garasi rumah karena sayapnya dapat dilipat.
Dengan dimensi tinggi 2,1 meter, lebar 2 meter, dan panjang 5,7 meter setelah dilipat, Transition jadi lebih kecil dibanding
SUV ukuran besar, seperti Cadillac Escalade atau Lincoln Navigator. Namun, tidak sembarang orang bisa memesan kendaraan ini. Syaratnya,
harus punya lisensi pilot. Mau ‘test drive‘? Silakan lihat dulu situs pabriknya atau lihat videonya di YouTube.
kelemahan utama pada mobil ini adalah bahan baku pembuatannya yang sangat mahalserta teknologi yang digunakan merupakan teknologi mutakhir yang baru secara otomatis mendongkrak harga dari mobil inidan ditinjau dari kinerja mobil ini membutuhkan ruang yang luas untuk lepas landas,kemungkinan besar beberapa tahun mendatang harga dan teknologi yang ditawarkan lebih sempurna dan harganya lebih murah.

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Mobil Terbang Solusi Kemacetan dan transportasi Cepat Bisa Bermanfaat untuk kita semua.