• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Senin, 05 September 2011

    6 Situs Software Gratis Terbaik


    Berikut Bebererapa Pilihan Situs Sofware gratis :
    1. Tucows
    dengan memiliki lebih dari 40,000 judul software, situs ini adalah resource yang sangat dependable untuk software gratis yang dilengkapi dengan rating dan review software. Situs ini memiliki ads pada bannernya.
    2.Download
    dengan menampilkan editor dan review user, Donwload.com menjadi situs yang terpercaya, aman, dan reosurce ternama untuk software, mobile applications, dan game download. Download.com memiliki reputasi yang sangat bagus dalam hal sistem rating dan review software
    3. Sourceforge
    Tidak seperti situs situs yang disebut diatas, SourceForge.net menyediakan service yang membantu orang untuk menciptakan aplikasi keren. Hal keren tentang Sourceforge adalah anda akan mendapatkan code sumber aplikasi dan bukan hanya installer. Programmer dapat dengan mudah melakukan tweak code source untuk mendapatkan apa yangv mereka butuhkan.
    4. FileHippo
    Web ini adalah situs yang paling Spartan dari semua situs yang ada. Page utama berisikan list tabular per kategori dari software. Filehippo fokus terhadap kualitas hosting, tidak terdapat sistem review atau rating.
    5. Snapfiles
    Situs ini menyediakan selesksi software yang bagus, serta Updater sofware terbaru Pengunjung dapat memposting review mereka dari software favorite mereka.
    6. d60pc
    Web ini adalah situs yang menyediakan review tentang Sofware yang disedikannya, jadi kita dapat mengetahui kegunaan serta fungsi sofware yang akan kita Unduh.
    Semoga bermanfaat