• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Selasa, 17 Mei 2011

    Foto Background Dengan FotoMix

    Jika Anda ingin membuat foto background dan Anda tidak memiliki photoshop atau tidak tahu bagaimana menggunakan photoshop untuk membuat sebuah foto background, maka ini ada aplikasi free photo editor yang sederhana dan mudah digunakan yaitu FotoMix yang akan membuat Anda menjadi seseorang yang mahir dalam membuat foto background secara cepat dan mudah.
    FotoMix tidak hanya mudah namun juga merupakan tool gratis yang bisa digunakan untuk menggabungkan foto. Walaupun fungsinya tidak banyak seperti photoshop, namun Anda masih dapat membuat foto-foto background yang bagus dan indah dengan FotoMix.
    Fitur dari FotoMix:
    Berikut ini beberapa fitur dari FotoMix:
    • Dengan mudah menghapus, menambahkan atau menukarkan foto background.
    • Dengan mudah menggabungkan foto. Contohnya, Anda dapat dengan mudah menambahkan atau menghapus seseorang yang Anda sayangi atau yang Anda tidak sayangi.
    • Ini juga merupakan aplikasi bagus untuk membuat album foto kuliah dan sangat mudah untuk membuat foto-foto Anda sewaktu kuliah dengan tampilan yang sangat bagus.
    FotoMix
    Bacalah panduan/tutorial dalam membuat foto background menggunakan FotoMix. Hasil dari FotoMix sangatlah bagus dengan kualitas tinggi yang bukan tidak mungkin akan mengelabui siapapun yang melihatnya seakan bukan hasil manipulasi.
    Download FotoMix gratis di sini dan selamat menikmati membuat foto background dengan FotoMix.