Terima Kasih Telah Mengunjungi Situs Jaringan kami

Cara Membuat Rekening Bank BNI


Cara Membuat Rekening Bank BNICara Membuat Rekening Bank BNI – Sesungguhnya untuk membuat Rekening di bank yang satu dengan bank lainnya hampir sama. Jika anda sudah memiliki pengalaman dalam membuat rekening bank di bank lain maka anda tidak mungkin merasa kesulitan.
Dan langsung aja berikut adalahsyarat-syarat yang harus di lakukan dan di persiapkan untuk membuka rekening baru di Bank BNI:
1. Sebelum datang ke Bank BNI, siapkan data pribadi seperti berikut yang masih berlaku. Dan juga sejumlah uang, minimal anda harus membawa uang sebesar Rp. 516.000,- yang mana Rp500.000 akan digunakan untuk setoran awal dan Rp. 10.000 untuk pembuatan kartu ATM. Dan Rp. 6000 untuk penggantian biaya materai.
2. Datanglah ke Bank BNI yang terdekat dengan tempat domisili Anda, dan datanglah ke cabang yang sesuai dengan alamat tempat tinggal yang tertera di KTP. Jika Di tempat anda tidak ada Bank BNI cabang datanglah dengan membawa identitas tambahan seperti Kartu keluarga ke Bank BNI cabang terdekat.
3. Setelah sampai di Bank, silakan mengambil nomor antrian (biasanya akan dibantu oleh petugas keamanan), jika kebetulan sedang tidak mengantri maka Anda bisa langsung menuju ke Customer Service. Pada tahap ini, nanti kita akan diberikan penjelasan lengkap dari Customer Service mengenai tata cara pembukaan rekening BNI Taplus, juga informasi lain yang sekiranya kita perlukan dapat ditanyakan langsung kepada CS tersebut.
4. Setelah CS selesai memberikan penjelasan, maka selanjutnya kita akan diminta untuk mengisi formulir pengajuan pembukaan rekening baru. Dan setelah selesai mengisi data-data, maka kita cukup menunggu sejenak untuk CS kembali memeriksa data yang kita isi tadi sebelum akhirnya CS akan memproses data-data kita tersebut. Pada saat itu, anda juga bisa meminta bantuan untuk aktivasi internet banking kepada CS juga untuk permintaan BNI eScure.
5. Lalu kemudian, kita akan dibuatkan formulir setoran untuk biaya Kartu ATM dan Biaya Materai yang akan kita serahkan ke Teller. Sedangkan untuk form setoran awal kita sebesar Rp.500.000,- tersebut tidak dibuatkan, karena di Bank BNI memang kita bisa setor uang tanpa perlu mengisi formulir terlebih dahulu, kita cukup datang langsung ke teller dengan menyebutkan nomor rekening dan jumlah yang akan kita setorkan. Tidak merepotkan bukan?
6. Sampai disini, berarti semua tahapan sudah selesai dan anda dapat kembali ke meja CS untuk mengambil buku tabungan, kartu ATM dan juga PIN ATM anda, jika masih ada pertanyaan dapat anda tanyakan kembali ke CS, namun jika anda rasa sudah cukup informasinya, berarti anda sudah bisa meninggalkan Bank, dan rekening Bank BNI anda sudah aktif. Untuk kartu ATM-nya sendiri bisa langsung anda coba saat itu juga ataupun nanti.

Jasa dan Layanan Parungkuda Management

  • 50 Iklan Baris Indonesia Submission
  • 100 Iklan Baris Indonesia Submission
  • 150 Iklan Baris Indonesia Submission
  • 200 Iklan Baris Indonesia Submission
  • 250 Iklan Baris Indonesia Submission
  • 300 Iklan Baris Indonesia Submission
  • 350 Iklan Baris Indonesia Submission
  • 400 Iklan Baris Indonesia Submission
  • 450 Iklan Baris Indonesia Submission
  • 500 Iklan Baris Indonesia Submission
  • Pulsa Elektrik PPOB
  •