• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Minggu, 27 Januari 2013

    Tentang Mulyono Blog's

    Kali ini aku sangat bingung mau posting apa? Aku sedang kebingungan. Apakah aku harus posting sebuah cerita? Cerita yang mungkin hanya akan membuat bosan. Meski hari ini aku sedang kebingungan, aku ingin tetap memberikan hal yang  terbaik untuk para audience yang setia mengunjungi Mulyono Blog's. Kali ini mungkin postingan hanya tentang cerita Situs ini. Asal Usul Mulyono Blog's serta perjalanan Mulyono Blog's.
    Mungkin audience sudah tau apa itu Mulyono Blog's dan mengapa nama blog ini adalah Mulyono Blog's. Ada beberapa alasan kenapa nama blog ini adalah Mulyono Blog's. Blog's ini didirikan pada tahun 2009 tepatnya pada bulan Juli. Blog's ini asalnya hanyalah sebuah catatan materi pelajaran sekolah yang aku dapatkan dari berbagai situs yang tujuannya sebagai media pembelajaran sekolah. Karena, pada saat itu aku merupakan sebuah siswa yang mungkin bisa dibilang, aku siswa paling bodoh dalam hal pelajaran. Namun, aku memiliki tekad untuk berubah. untuk itu atas pelajaran yang aku terima dari sekolah. yaitu mata pelajaran TIK, yang diajarkan oleh Bapak Zamzam Nurjaman tentang cara membuat website gratis melalui blogger. sejak saat itu aku mulai mempelajari blogger. Blogger merupakan sebuah CMS pertama yang aku pelajari. Setelah selesai membuat situs berbentuk blog. aku mulai posting tentang materi pelajaran. Niatnya agar materi pelajaran yang diajarkan guruku waktu SMA masih terus ada dalam catatan online. sehingga ketika aku membutuhkan materi pelajaran SMA, aku tinggal mengunjungi situsku sendiri.
    Mulyono Blog's merupakan sebuah nama yang sebenarnya adalah nama asli dari pemilik situs yaitu Mulyono atau saya sendiri.

    Sejak Tahun 2011, blog ini baru mulai dikenal di khalayak umum. karena saat itu aku baru sedikit memahami mengenai Search Engine Optimization. Kini, aku berharap agar situs ini tetap menjadi situs saling berbagi informasi dan pengalaman seputar pendidikan. Meski, aku sadar bahwa artikel dalam situsku ini hanyalah hasil dari copy paste. namun aku berharap, semoga situs ini bisa memberikan hal yang terbaik.
    Sekali lagi aku minta maaf, karena hingga saat ini aku belum bisa membuat artikel asli. Tapi insya allah akan aku coba sedikit demi sedikit. Kawan semuanya. aku mohon do'a dan restunya. semoga situs ini bisa memberikan guna dan manfaat bagi kita semua.