• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Sabtu, 11 Februari 2012

    Modem GSM Terbaik | Tercepat 2012

    Modem GSM Terbaik | Tercepat 2012 – Modem merupakan alat atau device yang digunakan untuk menghubungkan gadgetmu seperti netbook, laptop, ipad, cpad dengan jaringan dunia yang biasa disebut internet global. Saat ini modem banyak sekali model dan jenisnya, apalagi merknya. Modem GSM Terbaik dan Tercepat 2012 adalah modem yang memiliki spesifikasi yang unik yang memiliki speed download dan upload yang tinggi. Salah satu modem GSM terbaik dan tercepat adalah modem GSM yang support dengan jaringan HSUPA. Namun tidak semua operator GSM menjalankan jaringan HSUPA, namun kami yakin bahwa jaringan HSUPA yang memiliki speed up to 7.2 Inch akan segera di aplikasikan di Indonesia.
    Selain itu ada kabar juga bahwa teknologi LTE atau 4G akan menggantikan jaringan 3.5G sebelumnya. dan LTE ini memiliki speed yang luar biasa dan stabil di segala kondisi meskipun dalam keadaan bergerak.
    Ini adalah salah satu Modem HSUPA yang memiliki spesifikasi sebagai modem terbaik dan tercepat pada masanya.
    Huawei K3520 Vodafone

    Huawei K3520 USB HSDPA 7.2 Mbps Wireless Modem . HSDPA UMTS i900 2100MHzj . GSM GPRS EDGE i850 , 900 , 1800 , 1900MHzj .Berbentuk USB Stick, sangat kecil, sudah ada MicroSD Card slot , hanya seperti sebuah Flash Disk kecil, warna putih mengkilap. HSDPA (High Speed Download Packet Access). Support data statistics . Download Speed = 7.2 Mbps , Upload speed = 384 Kbps. USB 2.0 480Mbps interface . (Compatible to almost all type of computer). Plug & Play . Fully support All worldwide GSM operators (Dijamin bekerja baik dengan semua operator GSM). OS Compatible list : Windows 2000, Windows XP, Windows Vista, Windows 7 & Mac OS.

    Follow my blog with Bloglovin