Honda City Vs Becak, 1 Orang Tewas

Surabaya - Sebuah Honda City silver dini hari tadi menghantam tukang becak di kawasan Panjang Jiwo. Aksi mobil bernopol L 1184 LN ini pun menghancurkan becak yang tengah berhenti tersebut. Seorang tukang becak akhirnya tak berhasil diselamatkan.

Peristiwa yang terjadi sekitar pukul 00.30 WIB ini sungguh naas. Bagaimana tidak, mobil yang dikendarai Indra Setiawan (24) warga Banyuwangi ini tiba-tiba oleng sambil melaju cepat menghantam jalanan Panjang Jiwo ke arah barat.

Nasib tukang becak yang saat itu sedang berhenti di pinggir jalan tersebut pun tragis. Saat dibawa ke RSU Dr Soetomo, nyawa tukang becak bernama Hadi Santoso (30) warga Nginden tak tertolong lagi.

"Kejadiannya sekitar pukul 00.30 WIB," kata AKP Dwi Agung saat dikonfirmasi detiksurabaya.com, Sabtu (11/2/2012).

Dugaan awal, lanjut Kanit Laka Polrestabes Surabaya ini, ban depan sebelah kanan Honda City ini tiba-tiba pecah. Padahal saat itu mobil dalam keadaan melaju cepat. Alhasil, sopir Honda City pun kehilangan kendali kemudian membanting setir ke arah kanan.

Mobil silver tersebut tak hanya menabrak becak tapi juga kios tambal ban yang sedang tutup. Maka, kerusakan parah pun tak terhindarkan. Bagian depan dan samping kanan mobil penyok. Kaca depan mobil juga hampir pecah.

Hingga kini polisi masih mendalami penyebab kecelakaan maut ini. Sopir mobil juga masih diperiksa polisi. Sementara jenazah tukang becak, Hadi Santoso telah berada di kamar jenazah RSU Dr Soetomo.

"Sekarang kami masih proses mendalami penyelidikan sebab kecelakaan," terangnya.

(nrm/fat) 

Sumber : http://surabaya.detik.com/
Follow my blog with Bloglovin

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Honda City Vs Becak, 1 Orang Tewas Bisa Bermanfaat untuk kita semua.