• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Selasa, 31 Januari 2012

    Tools Pengendali Komputer

    Tools Pengendali Komputer:
    TimeComX adalah utility kecil dan portabel memenangkan penghargaan utilitas otomatisasi, yang dapat mengeksekusi berbagai aplikasi sesuai dengan waktu yang ditentukan atau dengan deviasi yang lebih rendah dari jaringan dan aktivitas penggunaan prosesor. Sumber dayanya yang ramah dan mudah dioperasikan tetapi juga kuat.

    Kemampuan dari software ini :

    • Restart
    • Shutdown
    • Log Off
    • Kunci
    • Hibernasi dan Suspend mode + Wake Up
    • Mainkan segala jenis audio-file (mp3, ogg, wma, wav ..)
    • File eksekusi (mis. file batch)

    Opsional, Anda dapat menggunakan TimeComX membuat screenshot sebelum aksi dimulai.

    Program ini dilengkapi dengan mode transparansi (tombol mouse sebelah kanan) dan dapat opsional disimpan di latar belakang dengan ikon try. Sebuah fitur yang berguna bagi orang tua adalah penguncian-fasilitas dengan menggunakan password. Setelah TimeComX terkunci dan mulai, tidak akan berhenti menghitung mundur sampai komputer Anda mati (misalnya) atau Anda memasukkan password yang benar.

    TimeComX memiliki satu standar suara alarm yang dapat digantikan oleh suara apapun yang Anda suka. Dalam periode waktu tertentu sebelum mundur telah habis. Dengan permintaan, Anda akan diperingatkan optik dan akustik. Jika perlu, Anda memiliki cukup waktu untuk campur tangan dan menghentikan proses hitung mundur.

    Saat ini bahasa yang didukung adalah: Inggris, Perancis, Jerman, Yunani, dapat anda download di sini

    Perangkat lunak ini telah dirancang untuk menjadi portabel, yang berarti dapat diinstal dan digunakan pada USB-Stick. TimeComX didistribusikan sebagai freeware dan tidak mengandung spyware, adware atau jenis lain dari malware!

    OS: WinNT 4.0, WinXP, Windows Vista, Windows Vista x64, Windows 7, Windows 7 x64