Harga Ponsel Huawei Deuce di Banderol Rp 2,5 Juta HP Dual SIM Card Berbasis Android Pertama Dari Huawei

Harga Ponsel Huawei Deuce di Banderol Rp 2,5 Juta HP Dual SIM Card Berbasis Android Pertama Dari Huawei: Harga Ponsel Huawei Deuce Terbaru - Spesifikasi Huawei Deuce. Ponsel dual SIM card nampaknya kini sudah lazim dijumpai di pasaran. Namun untuk ponsel berbasis Android dengan fitur dual SIM, nampaknya masih belum dijumpai di pasaran.

Huawei, sepertinya menjadi produsen ponsel pertama yang memproduksi sebuah ponsel Android dual SIM card, Huawei Deuce namanya. Ponsel ini memungkinkan penggunanya untuk menerima panggilan atau pun pesan secara bersamaan.


Selain keunggulan menawarkan fasilitas dual SIM card, ponsel ini juga dilengkapi dengan OS Android 2.2. Di bagian dalamnya, terdapat prosesor 600 MHz Qualcomm. Di bagian layar, terdapat layar sentuh 3.2 inci HVGA dengan resolusi yang standard.

Untuk sementara ini, Huawei Deuce hanya tersedia di Australia. Mengenai harga Huawei mematok harga 249 Dollar Australia atau sekitar 2,5 juta rupiah.

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Harga Ponsel Huawei Deuce di Banderol Rp 2,5 Juta HP Dual SIM Card Berbasis Android Pertama Dari Huawei Bisa Bermanfaat untuk kita semua.