ThinkGeek TK-24, Case Sekaligus Keyboard QWERTY untuk iPhone


Kehadiran iPhone diranah teknologi seluler memang memberikan warna tersendiri. Dari setiap produk yang bertitle iPhone pasti selalu identik dengan layar sentuh dan tampilan yang eksklusif. Namun dari keistimewaan tersebut terselubung sedikit kekurangan, yang bagi beberapa pengguna mungkin menginginkan kehadirannya yakni tombol qwerty.

Memang sih, iPhone menyediakan keyboard virtual, namun bagi sebagian pengguna dirasa kurang nyaman.Nah, bagi Anda pengguna iPhone, terutama yang bekerja setiap hari memanfaatkannya laksana komputer, kini tersedia perangkat baru yang dapat membantu dalam urusan ketik-mengetik.

Adalah flip-out keyboard ThinkGeek TK-421.Tak sekadar case pelindung bodi bawah iPhone, ThinkGeek TK-421 memiliki built-in keyboard QWERTY, dengan konsep slide swivel, yang cukup fungsional. Prinsip kerja keyboard ini menggunakan koneksi Bluetooth, yang dapat terhubung dengan iPhone. Keyboardnya sendiri menggunakan baterai Lithium, yang bisa diisi ulang melalui koneksi USB.
Asyiknya, flip-out keyboard keluaran ThinkGeek ini memiliki ukuran relatif kecil menyerupai ukuran iPhone itu sendiri. Produk ini sangat kompatibel untuk iPhone 4 dan iPhone 3GS.Bila sudah tak digunakan, keyboard dapat disembunyikan diposisi bawah iPhone, hanya dengan menggeser ke arah kiri. Dan, ketika hendak menggunakannya kembali cukup memutar kearah kanan. Maka keyboard QWERTY ini pun siap digunakan.

Alhasil bagi Anda pengguna iPhone tidak perlu lagi merasa iri dengan kecepatan dan kemudahan yang dimiliki Blackberry, Nokia E-series atau pun ponsel Motorola dalam hal menulis text dengan tombol QWERTY. Cukup dengan ThinkGeek TK-421 semuanya bisa dilakukan.
Namun, tetap saja perangkat ini memiliki kelemahan, dimana dengan tambahan gadget ini menempel di iPhone maka tak ayal bobot iPhone bakal bertambah berat. Termasuk dimensinya yang bertambah tebal.

Apakah Anda tertarik? Cobalah bersabar menanti mengingat TK-421 ini baru akan tersedia di pasaran Amerika pada musim liburan musim dingin mendatang, dengan banderol kisaran 40 USD (Rp 360 ribuan).

Sumber : Tabloid Pulsa

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel ThinkGeek TK-24, Case Sekaligus Keyboard QWERTY untuk iPhone Bisa Bermanfaat untuk kita semua.