Tablet Motorola Xoom Dikabarkan Akan Menerima Update OS Google Android 4.0

Motorola Xoom dikabarkan akan menerima update OS terbaru dari Google Android, yakni Android 4.0 atau yang dulunya dikenal sebagai Android Ice Cream Sandwich. Kabar ini nampaknya tidak terlalu mencengangkan publik, terlebih setelah adanya kerja sama antara Motorola dengan Google.Namun hingga kini masih belum ada kabar resmi dari pihak Motorola. Meskipun begitu, rumor tentang berita ini terus bergulir. Terlebih setelah seorang moderator di forum Motorola support bernama Matt mengkonfirmasi hal tersebut.


“Saya tidak tahu apakah ini akan menjadi yang pertama atau tidak, entah apakah ada perusahaan lain yang akan melakukan update, namun yang pasti Xoom akan mendapat update ICS,” ujarnya seperti dikutip oleh softpedia.


Namun, lanjutnya, dia mengaku masih belum tahu kapan tanggal pasti update tersebut akan dilakukan. Jadi bagi anda para pemilik Motorola Xoom siap-siap saja menunggu.


Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Tablet Motorola Xoom Dikabarkan Akan Menerima Update OS Google Android 4.0 Bisa Bermanfaat untuk kita semua.