Review Acer Liquid Mini Ferrari Edition

Review Acer Liquid Mini Ferrari Edition:
Review Acer Liquid Mini Ferrari Edition 
Siapa yang tidak mengenal Ferrari, produsen mobil ini sangat terkenal dengan mobil-mobil eksotisnya. Bagi sebagian besar orang memiliki salah satu mobil Ferrari hanyalah sebuah mimpi, karena memang harganya yang sangat mahal. Tapi kini Anda dapat memiliki salah satunya, tentunya bukan mobil dalam arti sebenarnya. Namun sebuah smartphone bertema Ferrari dari Acer. Liquid Mini Ferrari Edition adalah sebuah smartphone bertema Ferrari yang bisa menjadi teman yang sempurna bagi setiap penggemar Ferrari.



Dengan platform Liquid Mini dan dominasi warna merah seperti pada mobil Ferrari, membuat desain smartphone Android ini nampak stylish, kompak dan eksklusif. Acer Liquid Mini dilapisi pelindung Ferrari dengan logo Ferrari di bagian belakang.

Konten Eksklusif

Penggemar Ferrari semakin dimanjakan karena adanya berbagai konten eksklusif dari Ferrari. Seperti Ferrari engine ringtone yang khusus dikembangkan untuk meniru suara mesin Ferrari yang kuat sebagai nada dering, alarm dan . Wallpaper eksklusif Ferrary, update status terbaru tentang Ferrari melalui SocialJogger dan Ferrari Fan yang membuat Anda semakin dekat dengan Ferrari.

Spesifikasi Acer Liquid Mini Ferrari Edition

Display LCD:

3.2” HVGA

Touch screen:

Capacitive Multitouch

Processing Ram:

512 Mb

Camera:

5.0 Megapixel

Micro SD card:

8 Gb

Social:

SocialJogger 2.0

OS version:

Android Gingerbread 2.3

Customization:

Ferrari

User Interface:

Acer UI 4.2

Weight:

105g


Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Review Acer Liquid Mini Ferrari Edition Bisa Bermanfaat untuk kita semua.