Ponsel Nokia GEM Desain Terbaru Handphone Revolusioner dengan Bodi Touchscreen Sepenuhnya

Ponsel Nokia GEM Desain Terbaru Handphone Revolusioner dengan Bodi Touchscreen Sepenuhnya:Bersamaan dengan munculnya desain Nokia Kinetic, Nokia ternyata memunculkan desain ponsel inovatif lain, yakni Nokia GEM. Desain ini memiliki keunikan, dimana keseluruhan bodinya adalah touchscreen.


Bukan sembarang hp touchscreen, melainkan keseluruhan bodi dari ponsel ini adalah touchscreen. Tidak ada lagi casing yang menutupi atau melindungi ponsel ini. Jadi bisa dikatakan bodinya itu juga berfungsi sebagai “layar” atau “display”.

Pada pengembangnya di Nokia mengatakan, ide awal dari desain ini adalah agar para pemilik ponsel dapat merasakan pengalaman lebih dengan layar touchscreen. Jarkko Saunamaki, Senior Desain Manager Nokia mengatakan, Nokia GEM memiliki kemampuan untuk mengubah tampilannya, sesuai dengan keinginan pemiliknya.

Selanjutnya, bagian belakang dan depan ponsel ini saling berhubungan. Jadi saat pemilik ponsel melakukan zoom, maka seluruh gambar akan memenuhi ponsel tersebut.

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Ponsel Nokia GEM Desain Terbaru Handphone Revolusioner dengan Bodi Touchscreen Sepenuhnya Bisa Bermanfaat untuk kita semua.