Nokia Lumia 800 Review

Nokia Lumia 800 Review:
Nokia Lumia 800 Review 
Nokia Lumia 800 adalah sebuah smartphone berbasis Megoo dengan ukuran layar 800 x 480 pixel agas sesuai dengan spesifikasi Windows Phone. Lumia 800 memiliki CPU 1.4GHz MSM8255 Snapdragon/Scorpion yang akan meningkatkan kemampuan sistem operasi Windows Phone Mango.



Perbedaan utama antara Nokia Lumia dan ponsel Nokia lainnya adalah penggunaan sistem operasi Microsoft Windows Phone. Smartphone ini juga mendukung standar SMS, MMS dan e-amil dengan beberapa perbedaan. Saat Anda melakukan set-up pertama kali, Anda akan diminta untuk mengatur e-mail, akun telepon, menambah akun Windows Live (Hotmail, Xbox LIVE, Messenger, Kalender dan lainnya), Outlook (Exchange dan Office 360), Nokia Mail (disediakan oleh Yahoo!), Yahoo! Mail, Google (Mail dan Calendar), Facebook, Twitter, Linkedln dan akun email lain (POP dan IMAP), serta menyediakan pengaturan canggih secara manual menggunakan akun Anda.

Set-up awal pada Lumia 800 menghasilkan daftar kontak berbasis cloud berdasarkan Windows Live, Linkedln, Facebook, Twitter, Google dan lainnya.


Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Nokia Lumia 800 Review Bisa Bermanfaat untuk kita semua.