• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Minggu, 06 November 2011

    Kumpulan Foto Imut Siswa Siswi SMA

    Hari ini Mulyono lagi bingung nih mau posting apa??? untuknya mulyono masih memiliki banyak sekali foto kenangan teman-teman. hahahahha. Niatnya mau di posting ah, tapi takut ada yang marah.
    Berikut ini adalah Kumpulan Foto-Foto Imut dari Siswa-Siswi SMA Negeri 1 Parungkuda.
    Foto Imut Pertama
    Foto diatas adalah best foto imut yang pertama dari siswa dan siswi SMA negeri 1 Parungkuda, menurut anda, yang berada paling kiri apakah seorang siswa atau siswi? tapi menurut saya adalah seorang siswi, karena sifat dan kebiasaannya mirip sekali dengan seorang siswi meski pada kenyataannya dia seorang siswa.
    Foto Imut Yang Kedua
    Foto Imut ini aku ambil dari album foto teman FB aku, karena aku lihat dari batiknya, dia adalah siswi dari SMA Negeri 1 Parungkuda dan jika aku lihat dari wajahnya dia ini kelihatan Anggota dari Komunitas Groupaster. hehehehe. Imut juga kan fotonya????
    Foto Imut yang KeTiga
    Foto imut ini aku ambil dari album foto teman aku Dhini Dwi Rahayu. Dia adalah siswi SMA Negeri 1 Parungkuda angkatan ke-24 atau seangkatan dengan saya. Dia adalah Anggota OSIS di SMA Negeri 1 Parungkuda yang terbilang paling imut dan suka dengan boneka. hehehehe.
    Foto Imut Yang keEmpat

    Foto Ini diambil dari depan ruang Laboratorium Kimia di SMA Negeri 1 Parunkuda, ketika melihat foto ini, saya nilai foto ini imut dan tidak melanggar Undang-Undang Pornografi. jadi, saya memutuskan untuk memosting Foto Ini.
    Udah dulu yach, aku mau berangkat kerja dulu,hehehehhe. kapan-kapan aku lanjutin dengan postingan yang baru.
    Dari Keempat foto itu, menurut anda mana yang paling imut????
    Wassalam. Mulyono Blog's