• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Selasa, 29 November 2011

    Harga Ponsel LG Extrovert Terbaru Handphone Qwerty Slider Murah yang Ramah Lingkungan

    Harga Ponsel LG Extrovert Terbaru Handphone Qwerty Slider Murah yang Ramah Lingkungan: Harga Ponsel LG Extrovert Terbaru - Spesifikasi Handphone LG Extrovert. LG Extrovert adalah ponsel dengan keyboard QWERTY slider samping untuk olahpesan dan layar sentuh WQVGA 2,8 inci (400 x 240 piksel). Hp ini berjalan pada OS LG Touch dan terbatas untuk 1X data. LG Extrovert mengklaim menjadi produk green, dengan 30% dari penutup baterai berasal dari bahan daur ulang, dan tidak ada kadmium, timbal, atau merkuri dalam baterai. Kotaknya juga terbuat dari 76% bahan daur ulang, dan bahan dalamnya terbuat dari bahan daur ulang 60%.


    LG Extrovert juga dilengkapi kamera 2-megapiksel dengan video capture, Bluetooth 3.0 + EDR, 3.5mm headset jack, dukungan untuk kartu microSD hingga 32GB, media player, dan perangkat lunak jaringan sosial. LG Extravert ini tersedia dari toko web prabayar Verizon dengan harga $ 109,99.

    Harga ponsel LG Extrovert, harga baru LG Extrovert, harga sekend LG Extrovert, harga second LG Extrovert, harga pasaran LG Extrovert, spesifikasi hp LG Extrovert.