Fidelizer 2.1 | Mudahnya mengubah komputer Windows XP/Vista/7/8 menjadi workstation audiophile tanpa memodifikasi apapun ke sistem

Fidelizer 2.1 | Mudahnya mengubah komputer Windows XP/Vista/7/8 menjadi workstation audiophile tanpa memodifikasi apapun ke sistem:

Fidelizer adalah aplikasi kecil yang akan mengubah komputer Anda menjadi sebuah workstation audiophile untuk mendapatkan kualitas suara terbaik dari PC Anda. Ini tidak melibatkan modifikasi permanen sehingga sistem akan tetap aman dan suara setelah restart jadi bahkan sistem dengan instalasi Windows yang normal dapat mengalami kualitas suara yang lebih baik bila diperlukan. Latar belakang di balik optimasi ini jauh lebih lanjut bagi seseorang yang berani membuat perangkat lunak bebas jadi ambillah selagi berlangsung.

Fidelizer memiliki 3 tingkat optimasi. Semuanya bertujuan sama untuk perbaikan sonik. Aku akan meninggalkan mereka semua untuk menilai Anda, entah itu perbedaan tipis atau besar. Pada setiap tingkat, Anda harus meninggalkan telinga Anda dengan itu selama setidaknya satu minggu jika tidak membahayakan komputer Anda. Beberapa orang butuh waktu untuk beradaptasi dengan perubahan.

Yang pertama adalah 'Professional'. Ini akan mengoptimalkan sistem untuk memperpanjang bahwa hal itu tidak akan secara signifikan mempengaruhi kinerja sistem secara keseluruhan. Anda dapat bekerja seperti biasa sambil menikmati pengalaman multimedia yang ditingkatkan.

Yang berikutnya adalah 'Audiophile'. Hal ini yang cukup didedikasikan bagi mereka yang mengejar kesetiaan yang lebih tinggi. Ini akan menurunkan sistem / jaringan sehingga kinerja suara dapat memperoleh prioritas lebih untuk akses ke sumber daya pada saat itu juga. Ini juga akan menurunkan sebagian besar proses termasuk yang sistem ke tingkat terendah sehingga Anda perlu untuk menutup pemutar audiophile Anda sebelum menggunakannya.

Yang terakhir adalah 'Extremist'. Seperti namanya, ini tidak bebas risiko fitur untuk mencoba. Ini akan menghentikan sebagian besar layanan sistem paket hanya menyisakan yang penting untuk audio. Ya, itu akan menghentikan layanan jaringan dan seperti itu juga. Anda mungkin tidak tahu tetapi Windows Audio dan DHCP berbagi proses yang sama di penyedia layanan host sehingga mematikan jaringan secara signifikan dapat meningkatkan kinerja sonik. Saya juga menambahkan beberapa pilihan untuk menjaga jaringan dan pengalaman pengguna (HID, Tablet, Themes) bekerja untuk beberapa aplikasi.

Untuk penggunaan umum, Anda harus tetap dengan tingkat 'Professional' tetapi komputer di pasar saat ini harus dapat menggunakan 'Audiophile' tanpa kerumitan tentang sistem / jaringan kinerja.

Apa yang baru di rilis ini:

· Perbaikan bug di optimasi proses (kondisi yang salah menyebabkan kerusakan seluruh opsi)
· Perbaikan optimasi kinerja dan stabilitas multi-core (dan perbaikan kualitas suara tertutup / kusam)
· Diperbarui beberapa catatan untuk memastikan orang-orang menutup pemutar audiophile sebelum melakukan optimasi ini.

Alasan mengapa program ini ditandai sebagai ad-supported:

· Penawaran untuk mengubah homepage web browser yang diinstal dalam sistem

Software details:
· Developer: Windows X
· License / Price: Ad-supported / $0
· Size / OS: 270 KB / Windows XP / 2003 / Vista / XP X64 / 2008 / Vista64 / 7 / 7 x64

Untuk mendownload software tersebut, silakan klik pada tombol di bawah ini :
DOWNLOAD HEREDownload Fidelizer 2.1
SOURCE : softpedia.com

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Fidelizer 2.1 | Mudahnya mengubah komputer Windows XP/Vista/7/8 menjadi workstation audiophile tanpa memodifikasi apapun ke sistem Bisa Bermanfaat untuk kita semua.