CANON Pixma Pro-1 Review

CANON Pixma Pro-1 Review:
CANON Pixma Pro-1 Review 
CANON Pixma Pro-1 merupakan printer dengan tinta 12 pigmen sehingga dapat mencetak dengan baik. Printer ini memiliki berat 27 Kg dengan dimensi 695 x 462 x 239 mm, cukup memenuhi syarat sebagai printer desktop.



Berat Pixma Pro-1 tampaknya berasal dari chassis solid yang dirancang untuk membuat printer cocok untuk digunakan oleh seorang profesional. Hal ini berarti Pixma Pro1 tidak akan goyang ketika mencetak, sehingga tidak menghasilkan suara yang bising saat mencetak.

Cartridges CANON Pixma Pro-1  
CANON menempatkan cartridge tinta di kedua sisi printer bukan di atas print head. Hal ini mengurangi berat head dan membantu meningkatkan kecepatan serta mengurangi getaran. Semu cartridge dalam CANON Pro-1 tidak perlu untuk ditukar antara mencetak warna dan hitam-putih, dan jika Anda menghapus cartridge maka printer akan mencegah tinta bocor atau gelembung ari masuk sehingga tidak ada siklus membersihkan yang mahal.

Printer CANON Pixma Pro-1  
Printer CANON ini mampu mencetak foto ukuran A3+ sampai 4800 x 2400 dpi. Selain dari kualitas CANON juga fokus pada kecepatan printer, mereka mengklaim bahwa mencetak 1200dpi akan memakan waktu sekitar 2 menit 55 dtik.

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel CANON Pixma Pro-1 Review Bisa Bermanfaat untuk kita semua.