WordPress 3.3 Beta 2 / 3.2.1 | Sebuah aplikasi yang berguna untuk bekerja dengan software blog Anda

WordPress 3.3 Beta 2 / 3.2.1 | Sebuah aplikasi yang berguna untuk bekerja dengan software blog Anda:
WordPress adalah platform posting personal semantik canggih gratis dan berguna, dengan fokus pada estetika, standar web dan kegunaan. Wordpress keduanya gratis dan tak ternilai pada saat yang sama.

Lebih sederhana, WordPress adalah apa yang Anda gunakan ketika Anda ingin bekerja dengan software blog Anda, bukan melawannya.

Untuk memulai dengan Wordpress, atur di web host untuk yang paling fleksibel atau dapatkan akun gratis di WordPress.com.

Screenshot:





Berikut adalah beberapa fitur utama "Wordpress":

· Kendali kepatuhan pada standar - Setiap sedikit kode Wordpress yang dihasilkan sesuai penuh dengan standar dari W3C. Hal ini penting tidak hanya untuk interoperabilitas dengan browser sekarang, tetapi juga untuk kompatibilitas maju dengan alat-alat dari generasi berikutnya. Situs web Anda adalah hal yang indah, dan Anda harus menuntut tidak kurang.
· Tidak ada membangun kembali - Perubahan yang Anda buat untuk template Anda atau entri yang tercermin langsung di situs Anda, dengan tidak perlu untuk regenerasi halaman statis.
· Halaman WordPress - Halaman memungkinkan Anda untuk mengelola konten non-blog dengan mudah, jadi misalnya Anda bisa memiliki statis "Tentang" halaman yang Anda kelola melalui Wordpress. Untuk gagasan tentang bagaimana ampuh ini, situs WordPress.org seluruh bisa dijalankan dari Wordpress sendiri. (Kami tidak untuk alasan mirroring teknis.)
· Wordpress Link - Link memungkinkan Anda untuk membuat, memelihara, dan memperbarui sejumlah blogroll melalui antarmuka administrasi Anda. Ini jauh lebih cepat daripada memanggil pengelola blogroll eksternal.
· WordPress Themes - Wordpress dilengkapi dengan sistem tema penuh yang membuat segala sesuatu dari merancang blog sederhana hingga webzine yang paling rumit sepotong kue, dan Anda bahkan dapat memiliki beberapa tema dengan terlihat sama sekali berbeda yang Anda beralih dengan satu klik. Memiliki desain baru setiap hari.
· Cross-blog Wordpress - alat komunikasi sepenuhnya mendukung kedua standar Trackback dan Pingback, dan kami berkomitmen untuk mendukung standar masa depan seperti yang mereka kembangkan.
· Komentar - Pengunjung ke situs Anda dapat meninggalkan komentar pada masing-masing entri, dan melalui Trackback atau Pingback dapat mengomentari situs mereka sendiri. Anda dapat mengaktifkan atau menonaktifkan komentar pada basis per-pos.
· Perlindungan Spam - Keluar dari kotak Wordpress dilengkapi dengan alat yang sangat kuat seperti daftar hitam terintegrasi dan pemeriksa proxy terbuka untuk mengelola dan menghilangkan spam komentar di blog Anda, dan ada juga yang kaya array dari plugin yang dapat mengambil fungsi ini selangkah lebih maju .
· Kendali pendaftaran pengguna - WordPress memiliki built-in sistem pendaftaran pengguna bahwa (jika Anda memilih) dapat memungkinkan orang untuk mendaftar dan memelihara profil dan meninggalkan komentar di blog Anda dikonfirmasi. Anda opsional dapat menutup komentar untuk non-pengguna terdaftar. Ada juga plugin yang menyembunyikan tulisan dari pengguna tingkat rendah.
· Password Protected Post - Anda dapat memberikan password untuk setiap posting untuk menyembunyikan mereka dari masyarakat. Anda juga dapat memiliki posting swasta yang dapat dilihat hanya oleh penulisnya.
· Pemasangan dan upgrade mudah - Instalasi WordPress dan upgrade dari versi sebelumnya dan perangkat lunak lain adalah sepotong kue. Cobalah dan Anda akan heran mengapa semua perangkat lunak web tidak semudah ini.
· Mengimpor dengan mudah - Saat ini kami memiliki importir untuk Movable Type, Textpattern, Greymatter, Blogger, dan b2. Bekerja pada importir untuk Nucleus dan pMachine sedang berlangsung.
· XML-RPC interface - WordPress saat ini mendukung versi diperpanjang API Blogger, API MetaWeblog, dan akhirnya API MovableType. Anda bahkan dapat menggunakan klien dirancang untuk platform lain seperti Zempt.
· Workflow - Anda dapat memiliki jenis pengguna yang hanya bisa posting draft, tidak mempublikasikan ke halaman depan.
· Tipografis sopan santun - WordPress menggunakan mesin Texturize untuk cerdas mengkonversi ASCII biasa menjadi entitas XHTML typographically benar. Ini termasuk tanda kutip, apostrof, elips, em dan garis en, simbol perkalian, dan ampersands. Untuk informasi tentang penggunaan yang tepat dari entitas seperti lihat artikel Peter Sheerin The Trouble Dengan Em 'n En.
· Format Smart Text - Jika Anda sudah berurusan dengan sistem yang mengkonversi baris baru untuk line break sebelum Anda tahu mengapa mereka memiliki nama buruk: jika Anda memiliki jenis HTML mereka daging dengan meletakkan tag setelah setiap baris baru tanpa pandang bulu, melanggar Anda format dan validasi. Fungsi kita untuk cerdas menghindari tempat di mana Anda sudah memiliki istirahat dan blok-tingkat tag HTML, sehingga Anda dapat meninggalkan tanpa khawatir tentang hal ini melanggar kode Anda.
· Beberapa penulis - pengguna sistem yang sangat canggih WordPress memungkinkan hingga 10 level dari pengguna, dengan tingkat yang berbeda memiliki berbeda (dan dikonfigurasi) hak istimewa yang berkaitan dengan penerbitan, editing, Opsi, dan pengguna lainnya.
· Bookmarklets - Cross-Browser bookmarklet membuatnya mudah untuk mempublikasikan ke blog Anda atau menambahkan link ke blogroll Anda dengan usaha minimal.
· Ping diri - WordPress mendukung ping Ping-O-Matic, yang berarti pemaparan maksimal bagi blog Anda ke mesin pencari.

Persyaratan:

· PHP 5.2.4
· MySQL 5.0

Apa yang baru dalam rilis ini:

· Diperbarui tema Biru
· Perbaikan dukungan IE7 dan RTL
· Peningkatan menu flyout styling dan beberapa Glitches yang diperbaiki
· Menyelesaikan penerapan Pointer
· Mendarat kotak dashboard Welcome untuk instalasi baru
· Styling membantu Peningkatan kontekstual
· Ditingkatkan bar admin sedikit lebih
· Diperbaiki sejumlah bug

Software details:
· Developer: WordPress.org
· License / Price: GPL / $0
· Size / OS: 3.8 MB / Windows All

Untuk mendownload software tersebut, silakan klik pada tombol di bawah ini :
SOURCE : wordpress.org

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel WordPress 3.3 Beta 2 / 3.2.1 | Sebuah aplikasi yang berguna untuk bekerja dengan software blog Anda Bisa Bermanfaat untuk kita semua.