Trio Lestari Gebrak Bandung

Setelah sebelumnya sempat tampil di Yogya, Solo, Jakarta, Manado, Makassar, Surabaya, Pekanbaru, Medan dan Balikpapan, Trio Lestari akan kembali tampil di Bandung.

Para musisi yang terdiri dari Glenn Fredly, Tompi, dan Sandhy Sondoro ini akan tampil di Sabuga, 25 Oktober mendatang. Pemilihan kota Bandung sendiri merupakan kota pertama dari rangkaian Roadshow Session II Konser Kolaborasi 3 penyanyi dengan tajuk konser A Special Night with Trio Lestari.

Anas Syahrul Alimi, CEO Rajawali Indonesia Communication, dalam konferensi pers di kantornya mengatakan, konser yang dipersiapkan dengan sangat serius tersebut merupakan persembahan untuk masyarakat Bandung dan sekitarnya. Selain konsep pertunjukan yang sudah dibicarakan secara matang oleh Tompi, Glenn, dan Sandhy, akan ada pula Baig band yang secara khusus latihan untuk konser yang diharapkan bisa menjual tiket sampai Sold Out seperti pada konser sebelumnya.

Saat konser di kota-kota sebelumnya, rata-rata tiket sudah ludes sebelum waktunya. Tiket dibandrol dengan harga di 4 kelas, yakni Platinum Rp425.000, Gold Rp325.000, Silver Rp275.000,- dan Bronze Rp150.000,-. Tiket dapat dibeli di official tiket box Ardan Radio, Oz Bandung dan Global Radio.

Bukan tanpa alasan jika pihak promotor memilih untuk mempertemukan ketiga artis papan atas negeri ini dalam satu panggung. Perlu waktu hampir setengah tahun mempresentasikan konsep ini kepada mereka bertiga.

"Ketiganya memiliki nama besar, memiliki skil dan talenta bermusik yang sudah tidak diragukan lagi, dan memiliki penggemar yang luar biasa banyaknya. Dedikasi ketiga artis ini dalam dunia musik juga sudah teruji,” ujar Anas. (kpl/***)