Siapakah grup yang paling sering dijadikan cover dance di seluruh dunia?

Siapakah grup yang paling sering dijadikan cover dance di seluruh dunia?:
Menurut survei terbaru oleh Billboard Korea, popularitas K-pop meningkat karena pertumbuhan K-pop Cover Dance trend’.
Baru-baru ini sebuah acara dance yang diadakan di Korea, bernama“2011 K-pop Cover Dance Festival”di mana 1.700 pesaing dari 64 negara berpartisipasi, sekitar 66 pesaing dari 10 negara mencapai final dan harus tampil di Seoul, Korea. Sejumlah besar kontestan memilih dance dari artis favorit mereka.
Sebuah survei yang dilakukan pada acara ini, di mana mereka menemukan bahwa kebanyakan peserta suka meniru Shinee, Super Junior dan Beast sedangkan untuk perempuan lebih memilih Miss A, SNSD dan Kara.
Produser Eksekutif, Moon Chang Hoo, menyatakan, “cover dance yang sedang booming telah menciptakan sebuah platform untuk para penggemar dari seluruh dunia untuk secara aktif berpartisipasi dan menikmati K-Pop, dan karena itu, membantu memperluas K-Pop sebagai bentuk sosial hiburan internasional . ”
Selain itu, Billboard mengatakan mengapa para peserta lebih memilih untuk mengcover Shinee,Super Junior dan Beast. Mereka ingin mengcover Shinee karena dance mereka yang kuat dan powerful, serta ciri khas ‘Finger Break’ dari ‘Lucifer’ .
Demikian juga, Super Junior dance mereka mudah untuk diingat, dan “Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa mereka akan menjadi legenda K-Pop berikutnya”.

Lebih lanjut, sementara menjelaskan alasan dari kelompok perempuan memilih Miss A karena tarian akrobatik mereka yang menggoda, SNSD untuk koreografi mereka yang lucu dan seksi sedangkan Kara adalah karena ciri khas mereka dengan goyang pinggul. Indonews.org

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Siapakah grup yang paling sering dijadikan cover dance di seluruh dunia? Bisa Bermanfaat untuk kita semua.