Ponsel Nokia Terbaru Berbasis Windows 7 "WP7" Akan Diluncurkan Pada Tanggal 26 Oktober 2011

Nokia bersiap-siap untuk mengembalikan kejayaannya. Salah satunya adalah dengan meluncurkan ponsel berbasis WP 7 yang menurut rencana akan dilakukan pada minggu depan, yakni tanggal 26 Oktober.

Hal ini disampaikan oleh Andy Lees, presiden divisi windows phone Microsoft dalam konferensi Asia D. Dia mengatakan, peluncuran tersebut akan menjadi peluang yang sangat besar bagi ponsel berbasis WP7 untuk menarik minat pasar.


Dia mengatakan, pihak Nokia sangatlah bergantung kepada kesuksesan basis OS terbarunya itu. “Mereka menggantungkan seluruh perusahaan untuk kesuksesan ponsel WP7,” ujarnya.

Saat ini Nokia memang tengah dirundung duka. Terkenal sebagai raksasa ponsel nomor satu dunia, kini mereka dipecundangi oleh Apple, RIM bahkan oleh Google.

Kemungkinan, ponsel WP7 yang akna dirilis untuk pernama kali adalah nokia N9 yang akan dimodifikasi menjadi ponsel WP7. Selanjutnya adalah dua ponsel dengan kode Sea Ray dan Sabre.

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Ponsel Nokia Terbaru Berbasis Windows 7 "WP7" Akan Diluncurkan Pada Tanggal 26 Oktober 2011 Bisa Bermanfaat untuk kita semua.