• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Jumat, 21 Oktober 2011

    Miss German : Tetap Sexy Karna Nasi Goreng Indonesia

    Miss German : Tetap Sexy Karna Nasi Goreng Indonesia:
    KONTESTAN Miss Universe 2010 asal Jerman, Kristiana Rohder termasuk penyuka nasi goreng. Ia bahkan punya saran untuk kuliner satu ini.
    Selama hidupnya, Kristiana mengakui bila nasi goreng terenak yang pernah dicicipinya adalah nasi goreng ala Indonesia. Padahal wanita kelahiran Bavaria, Jerman, ini kerap melancong ke luar negeri.
    “Saya suka sekali dengan nasi goreng, tapi selama saya mengunjungi beberapa negara, seperti Spanyol, Australia, Inggris, Jerman, dan Indonesia, nasi goreng Indonesia lah yang paling top. Enak dan lezat!,” ucapnya saat ditemui pada “October Fest 2011 Lufthansa” di Hotel Arya Duta, Jakarta Pusat, Selasa (18/10/2011).
    Ia mengatakan, nasi goreng Indonesia mempunyai banyak varian rasa. Inilah yang menjadikan jebolan Bisnis International 2008 di Melbourne, Australia ini menyukai nasi goreng.
    “Saya tadi pagi coba nasi goreng di hotel, lebih banyak rasa kalau dibandingkan dengan yang di Eropa. rasanya lebih modern,” jelasnya.
    Ia bahkan memiliki catatan bagi peracik nasi goreng untuk mengurangi rasa pedasnya. Maklum, lidah orang luar negeri kurang menyukai rasa pedas.
    “Rasa nasi goreng yang di Indonesia lebih pedas dibandingkan di Jerman atau di negara-negara yang pernah saya kunjungi. Kalau bisa, nasi gorengnya dibuat tidak pedas, mungkin lebih soft, itu saran saya,” tutupnya sambil tersenyum

    Sumber : Indonews.org