Levante Rampas Singgasana Madrid

Levante Rampas Singgasana Madrid:
VILLARREAL – Sensasi Levante masih berlanjut hingga jornada ke-9 La Liga 2011/2012. Untuk kali keenam secara beruntun, klub sekota Valencia ini memetik kemenangan. Hasil ini memaksa Real Madrid turun dari puncak klasemen sementara.
Levante meraih kemenangan keenamnya di enam pertandingan terakhir dengan menekuk salah satu tim kuat, Villarreal. Hebatnya lagi, anak-anak asuh Juan Ignacio meraih kemenangan meyakinkan 3-0 di depan publik The Yellow Submarines, Stadion El Madrigal, Senin (24/10/2011) dini hari WIB.
Levante mengawali laga dengan cukup baik, Arouna Kone yang memimpin barisan depan Levante sempat beberapa kali mengancam gawang Villarreal. Sementara tuan rumah sendiri tampil menyerang, demi mengakhiri rekor tak pernah menang di lima laga terakhir di berbagai ajang (terakhir kalah 1-2 dari Manchester City di Liga Champions).
Namun, alih-alih mencetak gol pembuka, Villarreal harus menerima kenyataan gawang mereka lebih dulu bobol. Di menit ke-16, Juan Luis Gomes Lopez atau akrab disapa Juanlu sukses memaksimalkan umpan yang dikirim Valdo untuk menundukkan kiper Diego Lopez. Villarreal tertinggal 0-1.
Usai gol tersebut, para pemain Villarreal meningkatkan tempo dan semakin ngotot membongkar pertahanan Levante. Sayang, dari sejumlah peluang yang didapat Giuseppe Rossi dan juga tandemnya Cani di lini depan, gagal membuahkan hasil.
Saat tengah berupaya keras menyamakan kedudukan, Villarreal justru kembali dipusingkan dengan gol kedua Levante yang kembali dicetak Juanlu di menit ke-43, sekaligus membawa Levante menutup paruh pertama laga dengan keunggulan 2-0.
Masuk interval kedua, Villarreal kembali mengambil inisiatif serangan. Permainan cepat mulai mereka peragakan demi memangkas defisit dua gol. Namun, lagi-lagi, saat tengah asyik menyerang, gawang Lopez bobol untuk kali ketiga. Kali ini, giliran Arouna Kone yang mencatatkan namanya di papan skor usai memaksimalkan umpan Barkero di menit 58.
Ketinggalan 3-0 tak lantas membuat para punggawa ‘Kapal Selam Kuning’ menyerah. Mereka masih terus berupaya membuka keran gol dengan harapan bisa setidaknya mengais satu angka demi menjaga posisi di klasemen. Sayang, dari berbagai upaya yang dilakukan, tembok pertahanan Levante masih terlalu kokoh. Villarreal pun akhirnya harus menyerah 0-3.
Kemenangan ini membuat Levante hanya memberikan waktu sekira satu hari bagi Real Madrid untuk menikmati singgasana La Liga. Levante memuncaki klasemen sementara dengan raihan 20 poin hasil enam kali menang, dua imbang dan belum terkalahkan! Tim berjuluk ‘Katak (Frogs)’ unggul satu angka dari Los Blancos di tempat kedua.
Sumber : Indonews.org

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Levante Rampas Singgasana Madrid Bisa Bermanfaat untuk kita semua.