Harga dan Spesifikasi Notebook HP Probook 5330 Indonesia di Banderol Rp 10 Juta Notebook Probook Terbaru

Di antara tiga produk notebook premium keluaran terbaru HP yang diluncurkan di Jakarta, Jumat (28/10/2011), Probook 5330 adalah produk yang lebih ditujukan untuk kalangan profesional. Meski premium dan untuk profesional, harganya cukup terjangkau karena di bawah Rp 10 juta tepatnya mulai harga 999 dollar AS.

Notebook ini dirancang sesuai kebutuhan kaum profesional. Antar lain diperkuat dengan prosesor Intel Core i5 dan i3 dual core generasi kedua yang lebih irit daya. Dilengkap infineon profesional TPM package untuk keamanan data berbasis hardware. Teknologi Intel vPro yang bersifat opsional juga tersedia untuk meningkatkan keamanan dan pengelolaan jarak jauh bagi pengguna profesional yang selalu bergerak.

Untuk kebutuhan multimedia, notebook ini dilengkapi dengan layar HD diagonal berukuran 13,3 inci, dengan backlit keyboard yang bisa menyala dalam keadaan gelap. Sehingga notebook ini bisa digunakan meski di cafe dengan cahaya remang, atau pesawat yang kurang kualitas cahaya lampunya. Untuk kebutuhan mobilitas tinggi, notebook ini cukup memadai dengan berat 1,8 kilogram. Penampilannya pun tak kalah stylish karena ketebalannya kurang dari 1 inci.

HP Probook 5330 tampil dengan skema warna dual-tone yang unik, brushed alumunium chassis, backlit keyboard, dan menjadi notebook bisnis pertama yang dilengkapi beats audio, yang dikembangkan oleh HP dan Beats oleh Dr. Dre, yang membuat pengguna bisa mendengarkan musik seperti yang dibuat oleh musisi yang menciptakan.

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Harga dan Spesifikasi Notebook HP Probook 5330 Indonesia di Banderol Rp 10 Juta Notebook Probook Terbaru Bisa Bermanfaat untuk kita semua.