Fujitsu LifeBook AH572 Laptop/Notebook 3D Berbasis Sandy Bridge

Spesifikasi laptop Fujitsu LifeBook AH572 :
- layar 15.6 inchi
- Processor Intel Sandy Bridge (Core i5-2410M)
- Hardisk 500GB
- RAM DDR3 4GB (maksimal 8GB)
- Integrated Intel HD 3000 graphics
- 3D-capable with 3D XPOL filter
- Blu-ray drive with 3D Blu-ray support
- Dual kamera 1.3 Megapixel
- Bluetooth
- Wi-Fi
- HDMI
- USB 3.0
- slot kartu memori SD
- spill-resistant
- baterai 6-cell lithium-ion
- kacamata 3D
Teknologi grafis 3D memang sedang banyak dikembangkan. Tak hanya dipakai untuk kepentingan film di bioskop, tapi teknologi ini mulai merambah ke monitor LCD bahkan sudah sampai ke monitor laptop yang sudah mendukung grafis 3D. Salah satunya bisa Anda lihat dari produk keluaran Fujitsu berikut.
Fujitsu kembali unjuk gigi dengan meluncurkan laptop Lifebook AH572, yang mana disebut-sebut mempunyai kemampuan grafis 3D. Dengan ukuran layar 15.6 inchi dan dibundel dengan ketangguhan processor Intel Sandy Bridge Core i series generasi kedua (Core i5-2410M), laptop ini memiliki memori berkapasitas 4GB (maksimal 8GB) DDR3, hardisknya sendiri berkapasitas 500GB dan sudah menggunakan grafis terintegrasi Intel HD 3000.
Kemampuan grafis 3D yang dimiliki laptop ini didukung oleh teknologi 3D XPOL filter, drive Blu-ray dengan dukungan 3D Blu-ray. Ditambah pula dengan keberadaan dual kamera 1.3 Megapixel yang bisa digunakan untuk mengambil gambar dan merekam video dalam format 3D. Untuk bisa melihat tampilan dari 3D di layar tersebut, laptop ini juga dilengkapi dengan kacamata 3D.
Lalu bagaimana ya kiranya dengan jaringan konektivitas laptop 3D ini?
LifeBook AH572 sudah dilengkapi dengan Bluetooth dan Wi-Fi dengan teknologi Wireless Display (WiDi). Fitur lain di dalamnya yang bisa Anda temukan adalah HDMI, port USB 3.0 dan slot kartu memori SD. Dengan keyboard yang terpisah antara keyboard alphabet dengan numerik dengan 10 tombol, keyboard-nya juga anti tumpahan air. Jadi Anda bisa minum kopi sambil main laptop tanpa takut kopi Anda tumpah pada keyboard laptop ini.
Dengan baterai 6-cell lithium-ion, laptop Fujitsu LifeBook AAH572 ini kabarnya dibandrol dengan kisaran harga sekitar 999 USD (sekitar 10 jutaan rupiah). Nah, Anda tertarik memiliki laptop 3D ini?

Anda Telah Membaca Fujitsu LifeBook AH572 Laptop/Notebook 3D Berbasis Sandy Bridge

Semoga Artikel Fujitsu LifeBook AH572 Laptop/Notebook 3D Berbasis Sandy Bridge Bisa Bermanfaat untuk kita semua.