Eee Pad Asus Transformer 2 Pakai Prosesor Quad Core Sistem Opeasi Android 4.0 or Ice Cream

Performa komputer tablet akan semakin gahar dengan memakai prosesor quad core. Asus tengah mempersiapkan Eee Pad Transformer 2 yang akan memakai prosesor empat otak dari Nvidia.

Chairman Asus, Johnny Shih mengkonfirmasi pengembangan Eee Pad Transformer 2. Tablet ini kemungkinan besar akan memakai sistem operasi Android 4.0 atau Ice Cream Sandwich.

Prosesor quad core yang akan dipakai adalah Nvidia Tegra 3. Nvidia memang sudah berulangkali menyatakan prosesor quad core buatannya siap mempersenjatai komputer tablet di masa depan.

Johnny Shih tidak mau membeberkan kapan Eee Pad Transformers 2 bakal dipasarkan. Namun beberapa pihak menduga tablet itu akan segera tersedia, bahkan mungkin pada tahun 2011 ini.

Generasi pertama Eee Pad Transformer mendapat sambutan bagus di pasar dan masuk dalam deretan tablet terlaris. Tablet ini memang inovatif di mana ia bisa berubah bentuk menjadi laptop jika digabungkan dengan dock keyboard.

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Eee Pad Asus Transformer 2 Pakai Prosesor Quad Core Sistem Opeasi Android 4.0 or Ice Cream Bisa Bermanfaat untuk kita semua.