Ciri-Ciri Pelumas Pertamina Yang Baru & Asli

Komitmen Pertamina Lubricants memberikan produk terbaik kepada konsumen setianya tak perlu diragukan. Demi memberikan jaminan kepuasan Pertamina senantiasa berinovasi.
Inovasi tak hanya berkutat kepada peningkatan mutu dan kualitas pelumas itu sendiri, melainkan juga pada kemasan. Karena dengan memahami ciri-ciri yang benar dari setiap kemasan Pelumas Pertamina, konsumen akan lebih yakin karena mendapatkan produk yang asli. 
Berikut Ciri-Ciri Pelumas Pertamina Yang Asli:


Kemasan Botol (0,8 liter; 1 liter) dan Galon (4 liter)
Untuk seluruh produk kemasan botol dan galon, setiap tutup dan badan botol/galon terdapat Batch Number sebanyak 8 (delapan) digit, misalnya: 00632085. Lima digit pertama (00632-adalah Nomor Batch Blending). Dua nomor berikutnya (08-merupakan Tahun Produksi). Sedangkan nomor terakhir menunjukkan Lokasi Pabrik Produksi (1, 2 & 3-Jakarta, 4-Cilacap, dan 5-Surabaya/Gresik). Sebagai produk berkualitas tinggi yang dibuat di Lube Oil Blending Plant (LOBP) dan merupakan pabrik pengolahan pelumas tercanggih di Asia Tenggara, setiap pembuatan Batch Number menggunakan sinar laser. Hasilnya tulisan Batch Number di tutup dan badan botol/galon adalah Sama, Sejajar, Rapi, Sama Tebal dan Jenis Huruf/Angka Sama.

Kemasan Drum
Untuk kemasan drum, Pertamina telah menambahkan security atau pengaman. Beberapa pengaman tambahan itu adalah Protect Ring pada tutup drum. Saat tutup drum dibuka akan Rusak, dan tampak Cupseal dalam kondisi baik. Saat dibuka, Cupseal pun akan Rusak. Ketika Cupseal telah terlepas terlihat Plug menyatu dengan Flange. Demikian pula dengan Flange yang menyatu dengan drum. Dengan beragam pengaman inilah Pertamina berusaha

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Ciri-Ciri Pelumas Pertamina Yang Baru & Asli Bisa Bermanfaat untuk kita semua.