Brasil All-Star Siap Sambangi Indonesia

Brasil All-Star Siap Sambangi Indonesia:
Meski pintu ke Piala Dunia 2014 di Brasil sudah tertutup untuk timnas Indonesia, namun kemeriahan pesta sepak bola sejagad itu sudah mulai digaungkan jauh-jauh hari di tanah air.
Dan untuk menyambut datangnya pesta terakbar di dunia ini, pada 2012, 2013, dan 2014, pihak Bakrie Capital selaku pemegang hak siar yang dibantu oleh tim pelaksananya, B Plus akan melaksanakan kegiatan ‘Road to Brazil’ menjelang putaran final dengan tema ‘Sportakuler Samba’.
Rangkaian kegiatan tersebut akan mencakup sejumlah even seperti Samba Festival, Samba Carnaval hingga klinis sepakbola bersama mantan pemain terbaik dunia Ronaldo serta kunjungan Pele sebagai Duta World Cup 2014.
Selain itu, publik Indonesia akan berkesempatan menyaksikan kiprah legenda-legenda sepak bola negeri Samba yang tergabung dalam Brasil All-Star, yang dijadwalkan bertanding menghadapi timnas Indonesia.
“Rencananya kami akan melaksanakan pertandingan Timnas Indonesia dan Brazil All Star pada April 2012,” ujar Creatif Strategic B Plus, Irwan Hendarmin di FX Senayan, Rabu (19/10/2011) sebagaimana dilansir TribunNews.
Momen ini tentunya amat langka untuk persepakbolaan Indonesia karena mereka akan bisa menyaksikan langsung bintang-bintang dunia legendaris macam Rivaldo, Dunga, Cafu, Roberto Carlos, Romario, Ronaldinho, Bebeto dan pemain besar lainnya.
Tak hanya itu, pihak penyelenggara juga akan menggelar acara nonton bareng yang telah dipersiapkan bagi seluruh pecinta sepakbola di tanah air.
“Ini adalah komitmen PT Bakrie Capital Indonesia dan B Plus untuk memberikan kepuasan bagi pecinta sepakbola. Kharisma Brasil sebagai tuan rumah memiliki nilai tambah tersendiri. Mereka mampu meraih lima kali Juara Dunia dan selalu mencetak pemain-pemain handal,” pungkas Irwan
Sumber : Indonews.org

Disponsori Oleh :

Semoga Artikel Brasil All-Star Siap Sambangi Indonesia Bisa Bermanfaat untuk kita semua.