• Breaking News

    Panduan dan Tutorial Lengkap serta Materi Pelajaran di Mulyono Blog. Konten Terlengkap dan Terpercaya

    Sabtu, 29 Oktober 2011

    Berbagai Tips Cara Cek Backlink

    Backlink atau inbound link, yaitu link yang masuk ke blog kita yang bisa kita cek dengan berbagai cara. Masing-masing cara akan menghasilkan jumlah inbound link yang berbeda, hal ini karena tergantung dari parameter yang digunakan oleh tool yang kita pakai untuk melakukan cek backlink.
    Tips Cara Cek Backlink


    Tool yang bloggerafif posting ini sering digunakan terutama ketika mengikuti kontes Top 1 oli sintetik mobil-motor indonesia, Pulauweb Web Hosting Murah Indonesia dan Bejubel Market Place Terbaik Indonesia. Berikut ini list toolnya :

    Google
    Untuk cara ini, silahkan anda ketikkan kode berikut ini
    link:namadomain atau link:page
    backlink yang diperhitungkan oleh google biasanya adalah yang dofollow.

    Backlinkwatch
    Anda tinggal masuk ke situs backlinkwatch.com dan masukkan url yang ingin anda cek backlinknya. Hasil dari cek ini adalah list link tempat anda menaruh backlink, baik itu yang berupa link dofollow maupun nodofollow

    Yahoo Site Explorer

    Untuk melakukan cek backlink dengan cara ini, silahkan masuk ke situs Yahoo! Site Explorer dan masukkan url yang akan dicek. Hasil dari inbound link yang dihitung adalah terbagi menjadi 2, yang berasal dari page yang sama dan yang berasal dari page lain yang masuk kedalam link page kita.

    Selamat mencoba, semoga bermanfaat